Sabro-82 Fitnes Center Untuk Meningkatkan Imunitas Prajurit Kodim 0713 Brebes

Sabro-82 Fitnes Center Untuk Meningkatkan Imunitas Prajurit Kodim 0713 Brebes Red

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Bagi sebagian orang olahraga adalah cara untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas pekerjaan. Selain itu dengan olahraga rutin tubuh menjadi sehat dan juga bisa memberikan banyak hal positif untuk kesehatan tubuh dan mental.

Saat ini olahraga fitnes jadi salah satu yang banyak dicari. Tidak hanya digemari oleh anak muda tetapi juga digemari oleh orang dewasa. Biasanya olahraga jenis ini dilakukan di gym atau pusat kebugaran dengan alat-alat yang sudah tersedia.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma yang dipimpin Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si saat ini, bahwa dalam seminggu 3 kali menjadwalkan waktu anggota TNI dan PNS untuk meningkatkan Imunitasnya dengan Fitnes di Fitnes Center SABRO-82 yang berada di Makodim 0713/Brebes, jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Rabu (11/09/2024).

Dikatakan Dandim Letkol Sapto Broto “Sebelum berlatih fisik di Fitnes, seluruh anggota melakukan olahraga jogging, Menurutnya, banyak manfaat yang didapatkan melalui olahraga yang dilakukan khususnya fitness. Mulai dari dapat meredakan stres, mendapatkan postur badan yang bagus, dan lebih fresh. Sebab apa yang menjadi pikiran (stress), itu dapat dibuang dengan melakukan angkat beban”. paparnya.

Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Sapto Broto merupakan salah satu sosok yang menginspirasi dalam fitness. Karena sebelumnya Kodim baru memiliki alat selengkap di SABRO-82 FITNES CENTER.

Harapannya dengan fasilitas yang ada, Prajurit dan PNS Kodim 0713 Brebes menjadi sehat dalam mendukung tugas sehari-hari.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar