Presiden Korea Police Investigation Academy (KPIA) Kunjungi STIK Lemdiklat Polri

Presiden Korea Police Investigation Academy (KPIA) Kunjungi STIK Lemdiklat Polri Red

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri menerima kunjungan Presiden Korea Police Investigation Academy pada Selasa (24/09/2024).

Presiden Korea Police Investigation Academy, Senior Superintendent General Lee Hyeongse, Mr, didampingi oleh Senior Superintendent Kim Hyosu, Mr (Director of KPIA Academic Affairs Division), Senior Superintendent Oh Jiseok, Mr (Director of Traffic Management Division, Jeonnam Police Agency), Senior Inspector Kim Namseung, Mr (Manager Exchange Cooperation and Academic Affairs), Assistant Inspector Lee Eunjeong, Ms (Intepreter).

Delegasi disambut baik oleh PJU STIK Lemdiklat Polri & perwakilan mahasiswa STIK Lemdiklat Polri, yang diawali dengan Pedang Pora & pengalungan bunga. Penayangan selayang pandang STIK Lemdiklat Polri disajikan sebagai pembuka acara dalam kunjungan delegasi KPIA.

Dalam diskusi antara KPIA dengan STIK Lemdiklat Polri, diharapkan kerjasama berkelanjutan antara lain terkait Program Kerjasama Double-Degree antara STIK dengan KNPU khususnya dengan Prodi yang berbeda, yaitu di Korea dengan Prodi Kriminologi dan di STIK Lemdiklat Polri dengan Prodi Ilmu Kepolisian.

Diharapkan pula short course ke KNPU dan KPIA, yang pernah dilaksanakan oleh mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan 81 dapat dilaksanakan juga oleh angkatan-angkatan selanjutnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>