Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri, Ini Pesan Kapolres

Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri, Ini Pesan Kapolres Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, Kota Tegal - Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas, SH, SIK, MIK, memimpin upacara kenaikan pangkat anggota ASN Polri periode Oktober 2024. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres setempat pada Senin (7/10/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama meliputi Kabag, Kasat dan Kasi serta para Kapolsek jajaran Polres Tegal Kota. Kemudian hadir sebagai peserta upacara para perwira dan seluruh personel baik Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).


Kapolres Tegal Kota dalam sambutannya menyampaikan, pagi ini pihaknya menggelar upacara kenaikan pangkat anggota ASN. Karena saat ini kedudukan anggota ASN sudah setara dengan anggota Polri. Bahkan dalam tugas sehari-sehari yang mereka kerjakan juga hampir sama dengan personel Polri. 


"Selamat kepada para anggota ASN yang naik pangkat, yakni Penda Pito, AMd, Penda Erni dan Penda Herlita, SH. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas kenaikan pangkatnya pada hari ini. Pertahankan dan tingkatkan terus kinerjanya. Sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara melalui institusi Polri," ucapnya.


Perlu kita ketahui bahwa selain upacara kenaikan pangkat anggota ASN Polri. Pada kesempatan tersebut juga ada pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi. Mereka adalah para personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


"Terima kasih kepada Aipda Ahmad Rofi'i selaku Ps. Pauryanmin Polsek Tegal Timur dan Bripka Listyawan selaku Ps. Paurmin Polsek Sumurpanggang. Kemudian Briptu Carolin Manik anggota Sat Lantas dan Bripda Anisa Rahmawati anggota Satsamapta. Atas prestasi dalam menjalankan tugas sebagai operator terbaik dalam Program Beyond Trust Presisi," terang Kapolres.


Kapolres menambahkan, selain mereka juga ada salah satu anggota lagi yakni Bripda Very Ardiansyah selaku bamin SPKT. Yang bersangkutan mendapatkan penghargaan atas prestasinya meraih Juara 1 dalam pertandingan Pencak Silat Kapolri Cup 2 di Jakarta pada tanggal 19 - 20 September 2024 yang lalu di GOR Ciracas.


Pada momen kali ini, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan upacara. Agar selalu menjaga nama baik institusi Kepolisian. Baik melalui ucapan maupun tindakan ketika bertugas. 


"Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini, dapat memicu semangat bagi seluruh personel yang lain untuk dapat meraih prestasi. Dan kepada yang sudah meraih penghargaan agar terus meningkatkan kinerjanya minimal untuk dapat mempertahankannya," pungkas Kapolres.(hid/hms).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>