Sinergitas Jadi Kunci Keamanan di Sulawesi Barat

Sinergitas Jadi Kunci Keamanan di Sulawesi Barat Red

SINARPAGINEWS.COM, SULBAR – Sinergitas dan kolaborasi menjadi kunci penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat. Hal ini diungkapkan Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Adang Ginanjar dalam kunjungan kerja tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Rido Rolly Maruli, Senin 7 Oktober 2024.

Kunjungan ini bertujuan mengumpulkan data terkait pelaksanaan tugas kepolisian di Sulbar, sekaligus mengevaluasi strategi ke depan. Dalam pertemuan tersebut, Adang mengatakan Polda Sulbar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan penegakan hukum.

“Kami selalu berfokus membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder, termasuk masyarakat, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Adang.

Kombes Pol Rido Rolly Maruli juga menyampaikan apresiasinya atas berbagai program yang telah dijalankan di Sulbar.

“Kunjungan ini penting untuk mendapatkan data akurat yang akan menjadi dasar evaluasi dan pengembangan strategi kepolisian ke depan,” ungkapnya.

Selain pertemuan di ruang kerja, tim Puslitbang Polri juga melakukan observasi lapangan, guna melihat langsung implementasi tugas kepolisian di berbagai wilayah Sulbar. Hasil dari kunjungan ini diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja Polda Sulbar, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Langkah sinergis antara Polda Sulbar dan berbagai elemen masyarakat diyakini akan memperkuat stabilitas keamanan di Sulawesi Barat, sekaligus menjadi contoh upaya kepolisian dalam menjaga harmoni di tengah masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>