Humas Polri Terus Berperan Penting dalam Mewujudkan Kepercayaan Publik

Humas Polri Terus Berperan Penting dalam Mewujudkan Kepercayaan Publik Red

SINARPAGINEWS.COM ,JAKARTA -  Mantan Kepala Divisi Humas Polri, (Purn) Irjen Pol. Boy Rafli Amar, yang menjabat pada periode 2016-2017, menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Jadi Humas Polri yang ke-73 tahun 2024. Dengan tema ‘Semangat Humas Presisi, Menuju Indonesia Maju,’ Boy Rafli Amar menyoroti berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Divisi Humas Polri selama ini.

Boy Rafli Amar mengungkapkan kebanggaannya terhadap Divisi Humas Polri, khususnya dalam hal publikasi dan peliputan berbagai kegiatan nasional dan internasional.

“Berbagai prestasi membanggakan telah diraih oleh Divisi Humas Polri, terutama dalam publikasi dan peliputan event yang bersifat nasional maupun internasional. Ini menunjukkan eksistensi Polri kepada masyarakat, serta upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Boy Rabu 9 Oktober 2024.

Selain itu, Boy Rafli juga menyinggung tantangan yang dihadapi saat ini, khususnya terkait agenda politik nasional yaitu Pilkada Serentak 2024 yang sedang berlangsung.

“Satu hal yang kita hadapi saat ini adalah event nasional agenda politik Pilkada Serentak 2024. Semoga Humas Polri terus mampu menyajikan informasi yang objektif, terpercaya, dan memberikan pencerahan kepada masyarakat luas,” tuturnya,

Di era digital saat ini, tantangan berupa penyebaran hoaks dan misinformasi juga menjadi perhatian utama. Boy Rafli mengingatkan pentingnya peran Humas Polri dalam menangkal informasi yang tidak mendidik.

“Di era hari ini, kita ketahui banyaknya misinformasi dan hoaks yang tentu tidak mendidik masyarakat. Oleh karena itu, dengan semangat Humas Polri Presisi menuju Indonesia Maju, kita berharap Humas Polri menjadi sektor terdepan dalam membangun kepercayaan publik terhadap Polri dan negara,” tegasnya.

Boy Rafli juga mengatakan bahwa Polri adalah representasi negara dalam berbagai aksi di lapangan, dan Humas Polri diharapkan menjadi satuan fungsi utama yang dipercaya masyarakat serta menjadi kebanggaan Polri.

“Selamat untuk Humas Polri, semoga menjadi satuan fungsi terdepan yang dipercaya masyarakat dan kebanggaan Polri. Dirgahayu Humas Polri!” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>