AJ'eng Rahmat Sutardi - Gloomy December


SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG - Gloomy December adalah sebuah lagu karya Keliek Sanhad yang merupakan single perdana dari seorang penyanyi pria asal Kota Bandung Kelahiran Garut 10 September Ajeng Rahmat Sutardi. Pada awalnya lagu ini bergenre slow rock melayu ketika sempat akan dibawakan oleh aktor 80-an Advent Bangun. Di tahun 2020, lagu ini di rubah genrenya menjadi Pop epic dengan aransemen yang lebih kekinian.

Dibantu Penyanyi, model, dan aktris muda Afifah Ifah'nda @afifahifahnfa23 , Gloomy December mrnjadi sebuah single yang dinamik dan modern namun tetap easy listening. Perubahan judul lagu kedalam bahasa Inggris dan penggunaan bahasa inggris pada beberapa lyric oleh pemilik Single Company Afifah menjadikan Gloomy December lebih fresh di tahun 2020 ini.

Berada dibawah label LAPAK MUSIK RECORD lagu ini akan rilis dan tayang perdana di Channel Lapak Musik Tv dan Youtube Channel Lapak Musik Official Tanggal 28 November 2020 Jam 16.00 WIB. Gloomy December akan dipasarkan di saluran distribusi nasional Indosat Arena Musik, XL Music Live, XL Musikkamu, XL Gudang Apps, Telkomsel Langit Musik, dan MelOn, serta saluran distribusi Internasional seperti iTunes, JOOX, Nokia, Spotify, Deezer, dan Shazaam. Single Gloomy December menceritakan Tentang perjalanan akhir sebuah cinta di bulan Desember.

Keikhlasan untuk merelakan cinta yang tidak bisa kita miliki dan berjiwa besar untuk tidak mengumbar benci dan sesal adalah pesan positif dari single ini. Proses Rekaman Lagu ini dilakukan di Bandung dan Jakarta selama kurang lebih 6 bulan. Video Clip diproduksi oleh Mozart PH Ind dengan menggandeng model muda asal kota Bandung Shinta Ervianty dan mengambil lokasi di salah satu cafe di Kota Bandung serta di alam terbuka di daerah Bukit Bintang Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Selama proses rekaman dan pembuatan VM Gloomy December, AJ panggilan pendek dari penyanyi Ajeng Rahmat Sutardi banyak mendapatkan support dari kerabat dan sahabat dari komunitas Nike Ardilla Fans, Sahabat Alm.Nike Ardilla dan Keluarga Besar Alm Nike Ardilla. Semoga Single perdana Gloomy December "Ajeng Rahmat Sutardi" bisa diterima di Belantika Musik Indonesia pada khususnya dan Music International pada umumnya.

IG/Twitter : @ajrahmatsutardi Facebook : AJ'eng Rahmat Sutardi

label Tag IG/FB/Twitter @lapakmusikrecord @lapakmusikofficial @lapakmusiktv @keliek_sa_ @hengkyhepon

Youtube : lapakmusikofficial

Salam Musik Indonesia

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar