Dinas Pariwisata Kab. Sukabumi Dukung Penuh Gebyar Hari Nelayan Palabuhanraru ke 62

Dinas Pariwisata Kab. Sukabumi Dukung Penuh Gebyar Hari Nelayan Palabuhanraru ke 62 Dok

Pemerintah Kab. Sukabumi khususnya Dinas Pariwisata, mendukung penuh acara Gebyar Hari Nelayan Palabuhanraru ke 62 tahun 2022.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Parawisata Kab. Sukabumi, Luki Mufti saat mengikuti rapat koordinasi terakhir Gebyar Hari Nelayan Palabuhanratu di kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Jl. Siliwangi No. 57 Desa/Kecamatan Palabuhanratu, Kab. Sukabumi. Jumat, (20/5/2022).

"Kami dari pihak pemerintah khususnya Dinas Pariwisata, bersinergi dengan HNSI mendukung penuh acara Gebyar Hari Nelayan Palabuhanraru ke 62, mudah-mudahan acara lancar sukses sampai dengan selesai," ungkap Luki

Selain dari Dinas Pariwisata Kab. Sukabumi, rapat tersebut juga dihadiri oleh Camat Palabuhanraru, serta Polsek Palabuhanratu.

Gebyar Hari Nelayan Palabuhanratu kembali digelar bagi seluruh masyarakat dan terbuka untuk wisatawan umum dan dilaksanakan hari Sabtu 21 Mei 2022.

Pembukaan pada acara itu yakni diawali dengan pameran lokal dan pada puncak perayaan Hari Nelayan akan dimeriahkan dengan iring-iringan pawai bersama

Gebyar Hari Nelayan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh masyarakat di Kab. Sukabumi khususnya di Palabuhanratu sebagai daerah pesisir pantai.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar