Kemenkumham Kalsel Sabet 9 Kategori Penghargaan dalam Rakor Pelaksanaan Anggaran

Kemenkumham Kalsel Sabet 9 Kategori Penghargaan dalam Rakor Pelaksanaan Anggaran Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BAJARMASIN - Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Akselerasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin pada hari Kamis, (03/03).

Dalam rapat yang diisi sambutan oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) tersebut, Kanwil Kemenkumham Kalsel berhasil meraih penghargaan sebanyak 9 kategori, termasuk penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik (Pagu Kecil) Tahun 2022 dan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Terbaik (Pagu Besar) tahun 2022.
Adapun penghargaan yang di dapat yaitu :
1. Terbaik I Koordinator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tingkat Wilayah - Kakanwil Kemenkumham Kalsel)
2. Terbaik I Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 Pagu Kecil – Kanwil Kemenkumham Kalsel
3. Terbaik III Laporan Keuangan Tahun 2022 Pagu Kecil – Kanwil Kemenkumham Kalsel
4. Terbaik II Bendahara Pengeluaran Tahun 2022 Pagu Kecil – Noor Pahriyanti (Kanwil Kemenkumham Kalsel)
5. Terbaik I Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Tahun 2022 Pagu Besar – Lapas Narkotika Martapura
6. Terbaik I Transaksi Digipay/Marketplace Tahun 2022 Nilai UP Kecil – Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura
7. Terbaik II Pengelolaan Belanja Pegawai Tahun 2022 – Lapas Kelas IIB Banjarbaru
8. Terbaik III Bendahara Pengeluaran Tahun 2022 Pagu Besar – Fermady (Lapas Kelas IIB Banjarbaru)
9. Terbaik III Bendahara Pengeluaran Tahun 2022 Pagu Sedang – Sri Melisa (Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura)

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh satuan kerja yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam pengelolaan dan pelaksanaan anggaran.

"Kita wajib bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel serta seluruh Satker. Ini adalah bukti dari kerja keras dan kerja sama seluruh satuan kerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan publik," ujar Faisol Ali.

Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto sebagai koordinator fasilitatif di wilayah juga turut berkontribusi dalam prestasi yang diraih oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel pada tahun 2022. Rifqi Adrian Kriswanto mendorong seluruh satuan kerja dalam pengelolaan dan pelaksanaan anggaran secara optimal.

"Ini adalah bukti kerja keras kita dalam meningkatkan optimalisasi dan efektivitas pengelolaan anggaran. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan publik yang lebih baik lagi," ujar Rifqi Adrian Kriswanto. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar