UPS Sabet 4 Kategori Sekaligus Pada Kontes Sinok Sitong Duta Wisata Kota Tegal 2024

UPS Sabet 4 Kategori Sekaligus Pada Kontes Sinok Sitong Duta Wisata Kota Tegal 2024 Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Empat mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal (UPS) berhasil menyabet 4 kejuaraan Kontes Sinok Sitong pemilihan duta wisata Kota Tegal Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar). 


Grand Final diselenggarakan di Pendapa Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal pada Minggu (30/6/2024).


Keempat mahasiswa UPS tersebut adalah Siti Nahdiyatus Syarifah (Fakultas Hukum) dengan nomor peserta 10 berhasil merebut juara 2 putri, Rafif Rizqullah (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dengan nomor urut peserta 15 mendapatkan juara 2 putra, Kristono (Fakultas Hukum) dengan nomor peserta 13 merebut juara 3 putara dan Lukman Hakim dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan nomor peserta 01 menjadi Juara Favorit Putra. 


Kegiatan ini sebagai sarana untuk mengembangkan potensi, bakat, kreativitas dan kecerdasan generasi muda. Juga menerapkan disiplin, dedikasi dan memiliki tanggung jawab yang tinggi untuk membantu Pemerintah Kota Tegal dalam mendorong visi misi, khususnya di bidang kepariwisataan. “Duta wisata ini akan membantu, khususnya untuk mempromosikan pariwisata di Kota Tegal,” kata Penyelenggara.


Mereka telah mengikuti karantina selama dua hari sebelum tampil dalam Grand Final. Ucapan selamat disampaikan Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Imam Asmarudin SH MH. 


"Kami mengucapkan selamat kepada empat mahasiswa. Trimakasih dukungan semua sivitas akademika agar perwakilan dari UPS akhirnya menjadi juara," kata Wakil Rektor 3 Imam Asmarudin SH MH.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar