Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Gelar Pemantauan

Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Gelar Pemantauan Red

SINARPAGINEWS.COM, SURABAYA – Dalam rangka melaksanakan program kerja pengawasan tahunan tahun 2024, Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) menggelar kegiatan Pemantauan di empat satuan kerja Kejaksaan Negeri (Kejari), yaitu Kejari Bangkalan, Kejari Sampang, Kejari Pamekasan, dan Kejari Sumenep. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 11 dan 12 Juni 2024.

Sasaran Pemantauan kali ini adalah hasil pelaksanaan inspeksi umum pada wilayah hukum kejaksaan Tinggi Jawa Timur oleh Jaksa Agung Muda Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI terkait pada bidang pembinaan,

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi hambatan dan kendala yang dihadapi oleh Kejari dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, serta mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya.
Tim Pemantauan dari Kejati Jatim terdiri dari Asisten Bidang Pengawasan, para Pemeriksa, dan para Auditor. Dalam melaksanakan tugasnya, tim melakukan pemeriksaan dokumen, wawancara, dan observasi di Kejari yang dipantau.

Hasil dari kegiatan Pemantauan ini akan dituangkan dalam laporan yang akan disampaikan kepada Kepala Kejati Jatim. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Pemantauan ini, kinerja Kejari di wilayah hukum Kejati Jatim dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar