FISIP UPS Tegal Gelar Sosialisasi Pedoman Tugas Akhir dan Workshop Publikasi

FISIP UPS Tegal Gelar Sosialisasi Pedoman Tugas Akhir dan Workshop Publikasi Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) menggelar “Sosialisasi Pedoman Tugas Akhir dan Workshop Publikasi” yang dilaksanakan di laboratorium Ilmu Pemerintahan, Rabu (12/6/2024).


Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab untuk menjaga kualitas akan sumber daya manusi yang dimiliki FISIP UPS Tegal sebagaimana sudah menjadi tujuan Bersama dan cita – cita lembaga yaitu menjadikan FISIP UPS Tegal menjadi Lembaga Pendidikan yang memiliki kualitas dan kompetensi yang mumpuni sehingga menghasilkan lulusan yang kompeten.


Dalam sambutannya dekan FISIP UPS Tegal Unggul Sugiarto, M.Si., menyampaikan bahwa Workshop dan Sosialisasi ini digelar untuk meningkatkan kualitas dosen FISIP dalam membimbing mahasiswa mengengerjakan tugas akhir, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan dosen – dosen yang ada di FISIP UPS Tegal. 


Workshop dan sosialisasi di ikuti oleh seluruh dosen FISIP UPS Tegal dengan pembicara yang memiliki banyak kompetensi dibidangnya masing – masing yaitu yaitu Arif Zainudin, M.IP sebagai pembicara pertama dan Akhmad Habibullah, M.IP sebagai pembicara yang kedua.(hid/bah).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar