Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta Tingkatkan Pelayanan Tamu

Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta Tingkatkan Pelayanan Tamu Affan Safani Adham

SINARPAGINEWS.COM, YOGYAKARTA - Hotel yang memiliki konsep heritage dan bergaya tahun 70-an dengan seluruh ornamen bangunan didesain dengan gaya heritage serta kamar-kamarnya yang memiliki interior modern dengan atmosfer yang nyaman, sudah menginjak usia 8 tahun.

Berada di Jl Kemetiran Kidul No. 54, Kemantren Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta merayakan ulang tahun ke-8, Rabu (12/6/2024) malam, dihadiri relasi hotel, owner Sukresno, Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo, Mantri Pamong Praja Gedong Tengen Ananto Wibowo, Ketua PHRI DIY Deddy Pranowo Eryono dan alumni Akademi Ilmu Pelayaran Angkatan 16.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, menyampaikan, apa yang telah dilakukan manajemen hotel ini menjadi terbaik bagi pariwisata di Yogyakarta.

Di sisi lain Ketua PHRI DIY, Deddy Pranowo, mengatakan, kebersamaan yang dilakukan di hotel ini menjadi contoh teladan semuanya, khususnya dalam meningkatkan pelayanan tamu. "Ke depan bisa lebih maju dan sukses lagi karena persaingan destinasi yang semakin ketat harus disikapi positif," papar Deddy.

Mendengarkan apa yang disampaikan Kepala Dinas Pariwisata DIY dan Ketua PHRI DIY, GM Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta, Joko Paromo, lantas berharap hotel ini harus menjadi terbaik dan yang terbaik serta diterima warga masyarakat. "Khususnya pelayanan yang terbaik bagi tamu," kata Joko yang diamini Direktur H Abdul Munir dan mendapat tepuk tangan owner Sukresno.

Sebelumnya, Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta yang memiliki 140 kamar mewah: 82 kamar superior, 55 kamar deluxe, 2 kamar junior dan 1 kamar suite, telah sukses selenggarakan donor darah, jalan sehat, senam bersama dan bakti sosial ke Panti Tresna Werdha Budi Luhur Bantul.
Puncak dari segala aktivitas HUT ke-8 Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta disuguhkan tumpeng untuk menandakan kesyukuran atas segala nikmat dan karunia dari Allah SWT.

Melalu tumpeng itu sebagai sarana melangkah menuju satu tujuan untuk kebahagiaan. "Hidup itu harus saling melengkapi dan sesuatu harus kita implementasikan untuk kebahagiaan orang lain," kata Joko yang ucapkan terima kasih kepada tamu yang selalu support hotel.

Menanggapi apa yang telah disampaikan GM Joko Paromo, Direktur Hotel Royal Darmo Malioboro, H Abdullah Munir, berharap, ke depan bisa menjadi lebih baik lagi. "Kami masih jauh dari kesempurnaan," ungkapnya.

Kata Munir, hari bahagia ini wajib disyukuri agar berkesan. "Saya ucapkan terima kasih dengan keikhlasan doa para tamu demi perkembangan dan kemajuan hotel ini di masa mendatang," kata Munir. (ASA)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar