Polres Nias Adakan Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78

Polres Nias Adakan Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Nias Melaksanakan Berbagai Perlombaan, Kamis (20/6/2024).


Lomba tersebut antara lain, Bola Volly Putra/Putri, Tenis Lapangan, Futsal, Menembak, Demikian di Sampaikan Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, di Ruang kerjanya Humas Polres Nias.


"Kepada Rekan-Media, Selain kegiatan lomba ada juga kegiatan Donor Darah, Penanaman Pohon, Olahraga Bersama dengan Instansi lain, Pembagian Sembako, bahkan yang tidak kalah menarik adalah Pelaksanaan Tablig Akbar yang akan di Gelar di Halaman Apel Mapolres Nias "Ujar Iptu O. Daeli.


Iptu O. Daeli Menambahkan bahwa untuk Kegiatan Bola Volly akan di Laksanakan Secara Terbuka untuk Umum, Demikian juga Untuk Tenis Lapangan, dan Menembak, sedangkan untuk Futsal hanya untuk Internal Polres Nias.


Kegiatan ini di Laksanakan atas Perintah Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK,MH, Pak Kapolres memerintahkan agar dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini, di Laksanakan dengan sederhana namun Penuh Hikmah dan bersentuhan dengan Masyarakat. katanya.


Selain kegiatan tambahan, juga nantinya akan di.Laksanakan kegiatan Rutin seperti Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, dan Pelaksanaan Upacara tanggal 1 Juli 2024.


Untuk di Ketahui bahwa pada Peringatan HUT ke. 78 Bhayangkara tahun 2024, Mengusung Tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju" Ujar Iptu Osiduhugo Daeli mengakhiri. (AL/hms).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar