HMPS Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Sukses Gelar Muhimapro

HMPS Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Sukses Gelar Muhimapro Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UPS Tegal telah sukses mengadakan Musyawarah Himpunan Mahasiswa Program Studi (MUHIMAPRO) Pendidikan Bahasa Inggris, belum lama ini.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung FKIP D101 UPS Tegal, dengan mengusung tema "Igniting Minds , Building Character, and Shaping a Creative New Generation".


Dalam Pembukaan MUHIMAPRO Pendidikan Bahasa Inggris ini, dihadiri oleh Yuvita, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UPS Tegal dan Dr. Munadi selaku Wakil Dekan III FKIP UPS Tegal, yang sekaligus membuka Acara MUHIMAPRO Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024.


 Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, pengurus HMPS Pendidikan Bahasa Inggris Periode 2023/2024, serta Demisioner HMPS Pendidikan Bahasa Inggris. 


Adapun isi dari kegiatan tersebut yaitu membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), serta menetapkan dan mengesahkan Ketua Umum HMPS Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UPS Tegal Periode 2024/2025. Dalam hal ini yang terpilih menjadi Ketua Umum adalah saudari Siti Rahma Alifiah dari angkatan 2022.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar