Jelang Idul Adha,Gubernur Kalteng Gelar Pasar Murah di Kabupaten Kotawaringin Barat

Jelang Idul Adha,Gubernur Kalteng Gelar Pasar Murah di Kabupaten Kotawaringin Barat Red

SINARPAGINEWS.COM, KALTENG KOBAR – Jelang Idul Adha, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menggelar pasar murah di 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalteng, Minggu (16/6). Adapun pasar murah untuk Kabupaten Kotawaringin Barat dilaksanakan di Mesjid Agung Riyadlus Sholihin.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kobar Rody Iskandar, Gubernur Kalteng menyerahkan secara langsung sembako gratis dan bantuan hewan qurban.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka inflasi menjelang hari raya Idul Adha.

“Tahun ini, hewan qurban yang disalurkan sebanyak 1000 sapi yang tersebar di 14 Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Kalimantan Tengah,”ucap Sugianto Sabran

Untuk Kabupaten Kotawaringin Barat mendapatkan sembako dengan total 240 ton untuk 6000 orang, di antaranya 60 ton untuk Kota Pangkalan Bun, Kotawaringin Lama 50 ton, Pangkalan Banteng 30 ton, Pangkalan Lada 30 ton, Kumai 50 ton dan Arut Utara sebanyak 20 ton.

Rody Iskandar mewakili Penjabat Bupati Kobar mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang disaluran oleh Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Alhamdulilah untuk pembagian sembako dan hewan qurban di Kobar berjalan lancar dan semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Rody Iskandar. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar