Lapas Perempuan Martapura Jadi Tuan Rumah di Acara Pertemuan Rutin dan Arisan Pengayoman

Lapas Perempuan Martapura Jadi Tuan Rumah di Acara Pertemuan Rutin dan Arisan Pengayoman

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lapas Perempuan kelas IIA Martapura Berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dari acara Pertemuan Rutin Keluarga besar Pengayoman se kantor wilayah kemenkumham Kalimantan Selatan, Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat(28/6) bertempat di Aula Kunjungan Lapas Perempuan Martapura.

Kegiatan diawali dengan penampilan berbakat dari Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Maulid Habsyi dan Tarian Tradisonal Dayak. Selanjutnya kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kalapas Perempuan Martapura,Lilis Yuaningsih, beliau berharap dalam kegiatan ini dapat menimbulkan dampak positif dari semua aspek.

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima terima jabatan ketua pengayoman dari Ibu Mutia Ramlan kepada Ibu Nina Wahyuni. Dalam Perkenalan Ibu Ketua yang baru, Nina Wahyuni, belia berharap semoga peran Dharma Wanita Pengayoman dapat mendampingi, memberikan masukan serta peran posiif melalui keluarga untuk kemajuan organisasi khususnya Kemenkumham Kalsel.

Dalam Kesempatannya, Ibu Penasehat Dharma Wanita yang sekaligus Istri dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Ibu Indriani, berharap agar Dharma Wanita mampu menuju ke tingkat yang lebih maju,berkembang dan terus berinovasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi pembuatan dimsum oleh Kasi Giatja, Rose Mery, besereta jajaran serta melibatkan Warga Binaan. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan pembagian hadiah kepada anggota Dharma Wanita yang berhadir.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar