Antusiasme Touring Bela Negara Series Menghadiri Heli Expo Asia 2024

Antusiasme Touring Bela Negara Series Menghadiri Heli Expo Asia 2024 Dok Humas TBN Series di Cengkareng Heliport, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang,

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Touring Bela Negara (TBN) Series Pada hari Minggu (30/6/2024), ikut berpartisipasi dan meramaikan event Heli Expo Asia (HEXIA) 2024 yang diselenggarakan di Cengkareng Heliport, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dari tanggal 26 - 30 Juni 2024.

Heli Expo Asia (HEXIA) sendiri merupakan pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara, yang menampilkan sejumlah jenis helikopter, serta teknologi dan pengetahuan penerbangan, yang diikuti sekitar 30 produsen helikopter dari berbagai negara.

Badan dan Lembaga dari dalam negeri pun ikut terlibat, diantaranya Kementrian Perhubungan, TNI Angkatan Udara, Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana, dan berbagai lembaga lainnya.

Panitia Nasional Touring Bela Negara (TBN) Series yang mendapat undangan khusus, berhasil mendatangkan puluhan peserta untuk meramaikan event HEXIA 2024 ini.

Acara diawali dengan kumpul dan makan siang bersama, lalu para peserta masuk ke lokasi pameran helikopter, melihat dan berfoto di berbagai helikopter, bahkan diberi kesempatan untuk hiburan bersama di panggung utama HEXIA 2024.

Direktur Utama HEXIA, Iskandar Muda mengatakan, HEXIA 2024 kali ini lebih berfokus memperkenalkan dunia penerbangan, khususnya helikopter, kepada berbagai sektor industri bisnis baik dari dalam dan luar negeri.

"Namun yang terjadi adalah expo ini tidak hanya diminati dari sektor industri, tetapi diminati juga oleh keluarga, anak-anak, dan generasi muda.

"Kami juga sangat berterima kasih sudah dikunjungi oleh puluhan peserta dari TBN Series yang ikut memeriahkan acara ini di hari terakhir pameran." ucap pria ramah ini.

Humas Nasional TBN series, Jeremy Timothy, mengatakan, "Kami mengajak para peserta TBN series untuk bersama-sama mengunjungi dan menikmati pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara ini.

Acara ini bagi TBN juga menyisipkan pesan bela negara, agar kita mengetahui kemajuan dirgantara di Indonesia, terutama helikopter." ungkapnya.

Seperti diketahui, Panitia Nasional Touring Bela Negara Series merupakan kepanitiaan yang dibesut oleh Donny Pur selalu Ketua Presidium yang mengumpulkan sampai saat ini 151 komunitas otomotif roda empat, dan menggelar acara-acara berkaitan dengan pembumian Pancasila dan bela negara dengan konsep Bhinneka Tinggal Ika versi otomotif.

"Kami sangat antusias mengikuti acara ini, dan mendapatkan banyak segi positif, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih semarak lagi." tutup Imam Sayuti Ogiansyah, selalu Wakil Ketua Panitia Nasional TBN Series.

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar