Abdullah Resto Bang Abu Dzar Pilihan Kuliner di Pamulang, Kaya Citarasa Nusantara

Abdullah Resto Bang Abu Dzar Pilihan Kuliner di Pamulang, Kaya Citarasa Nusantara Chairul Ichsan Grand opening Resto abdullah bang abu dza

SINARPAGINEWS.COM, TANGSEL - Industri kuliner yang terus tumbuh di Indonesia menambah keanekaragaman citarasa yang terus diburu oleh penggemar kuliner. Seperti halnya dengan hadirnya Abdullah Resto Bang Abu Dzar oleh sang pemilik bernama Syafira Dini Pratiwi menjadi salah satu alternatif yang wajib dinikmati oleh para penggemar kuliner saat ini.

Resto yang resmi dibuka di Jalan Siliwangi No 1 RT01 RW 01 Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Tangsel, Jumat (21/6/2024), menghadirkan berbagai menu seperti Sop Iga, Nasi goreng, kwetiau, spaghetti, gurame dan lainnya.

Pembukaan resto juga dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat yaitu Danramil Sutisna, Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam, Camat H. Mukhrodi, Satpol PP Saptono Dishub, Lurah Pondok Benda Udin Sa'addan tamu undangan lainnya.

Berkat dukungan suami dan modal sendiri, Syafira Dini Pratiwi memberikan alasan membuka usaha ini yaitu salah satunya ingin membuka lapangan kerja dan menambah kehidupan untuk keluarga. "Kita hobi masak dan pernah buka katering, itulah yang membuat kami buka usaha resto ini," ujarnya.

Abdullah Resto, tambahnya, diambil dari anak bungsu ke-4 bang Abuzar. Dengan konsep modern resto dengan tempat yang strategis resto ini menyediakan beragam menu modern dan nusantara, dengan menu andalanya nasi goreng abdullah, gurame terbang, iga bakar dan masih banyak lagi menu menu yang tersedia. 

Danramil sutisna mengucapkan selamat atas dibukanya resto abdullah bang abu dzar ini.harapan nya agar resto ini banyak disukai masyarakat umumnya didaerah pamulang dan juga ia mendoakan agar bisa berkembang dan memiliki banyak cabang dan Untuk menjaga kualitas, danramil berpesan agar resto selalu mengedepankan pelayanan dan kualitas menu. Dengan cara itu, ia meyakini resto tersebut akan semakin laris dan menjadi tempat kuliner favorit masyarakat.

“Ramah dalam pelayanan sebuah restoran itu penting sekali, para waiters jangan lupa senyum, layani dengan seindah indahnya. Semoga dengan cara itu semakin maju, laris dan menjadi alternatif kuliner di Pamulang,” pungkasnya. (***)

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar