Diresmikan, UPS Memiliki Fasilitas Baru Lapangan Serbaguna Berstandar Nasional

Diresmikan, UPS Memiliki Fasilitas Baru Lapangan Serbaguna Berstandar Nasional Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Fasilitas baru Lapangan Serba Guna Universitas Pancasakti Tegal (UPS) telah diresmikan secara simbolis oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh M.Hum dan Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr. Imawan Sugiharto SH.,MH yang di dampingi oleh pengurus Yayasan Pendidikan Pancasakti dan Para Wakil Rektor UPS, Jumat (21/6/2024).


Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan PRASASTI dan pengguntingan pita. Peresmian tersebut juga dihadiri oleh oleh Pimpinan Struktural UPS mulai dari jajaran Rektorat, Direktur, Dekanat dan Kepala UPT UPS serta tamu undangan lain. 


Pada acara peresmian tersebut dilakukan potong tumpeng oleh rector dan ketua yayasan sebagai wujud Syukur kepada Tuhan YME atas fasilitas baru tersebut, di lanjutkan dengan makan bersama untuk menambah keakraban warga UPS. Jajaran rektorat dan Para tamu undangan diberikan kesempatan untuk berkeliling mengunjungi fasilitas-fasilitas baru yang telah diresmikan dan fasilitas yang lainya. Lapangan olahraga serbaguna yang berhasil dibangun meliputi, Lapangan Futsal (bola), Lapangan Basket, Lapangan Tenis dan Lapangan Voley


Dalam Kesempatan itu Ketua Yayasan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto SH MH menyampaikan, saya selaku Ketua mewakili Yayasan pancasakti akan terus menyuport dan mendukung Universitas dalam memperbaiki, meningkatkan dan menambah fasilitas kampus. Semoga kedepanya kita mempunyai fasilitas baru lagi yang lebih baik lagi, kualitas lebih bagus lagi dan lebih banyak lagi.


Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh M.Hum menambahkan bahwa Universitas akan terus berupaya dalam meningkatkan dan fasilitas kampus tapi tentunya beberapa tahap. Rektor juga mengajak untuk merawat fasilitas kampus yang telah ada. “fasilitas lapangan olahraga ini diharapkan dapat secara maksimal dimanfaatakn oleh mahasiswa untuk beraktifitas olahraga serta mengukir prestasi.” Ujarnya.


Dirinya juga menambahkan, semoga pemanfaatan lapangan olahraga bisa optimal dilakukan oleh mahasiswa dan semakin membuka peluang untuk mengukir prestasi baru bagi seluruh mahasiswa UPS. Selain itu, karyawan dan dosen pun dapat pula memanfaatkan fasilitas yang tersedia guna kegiatan berolahraga dan berkompetisi secara sportif serta menambah keakraban.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar