Kapolres Nias Buka Turnamen Bola Volley CUP 2024

Kapolres Nias Buka Turnamen Bola Volley CUP 2024 Angelus Larosa


SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK,MH membuka Secara Resmi Pertandingan Bola Volly Open Turnamen Kapolres Nias Cup 2024 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Bola Volly Mapolres Nias Daerah Sumatera Utara. Minggu (23/06/2024).


Acara Pembukaan Pertandingan di awali dengan sambutan Ketua Panitia HUT Bhayangkara ke. 78 oleh, AKP RH. Siagian, di lanjutkan dengan sambutan Ketua PBVSI Kabupaten Nias Alinuru Laoli.


Dalam Sambutannya Alinuru Laoli, mengatakan, “Mengapresiasi Pelaksanaan Open Turnamen Kapolres Nias Cup 2024 ini, ini adalah Wadah dan sarana Menyalurkan Hoby khusus nya Penggemar Bola Volly di Kepulauan Nias, Semoga Kegiatan ini tetap berkelanjutan pada masa yang akan datang” Ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK,MH pada sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk menyalurkan Bakat Khususnya para Pemuda dan Pemudi penggemar Bola Volly, dengan kegiatan Positif seperti ini, kita harapkan akan muncul Bibit Pemain yang menjadi Kebanggaan Kepulauan Nias, yang berkiprah di Tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional” Ujar Kapolres Nias Mengakhiri.


Pertandingan Open Turnamen Kapolres Nias Cup 2024, di Laksanakan dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara ke. 78, di ikuti 20 Klub, dengan Perincian 16 Klub Putra ( PPN, Bilger, Power Star Club, KPH Club, Kribo Club, MBN, Tetehili Club, Baluse Gusit, BBC, PGSD, Persahabatan Club, Nias Utara, Pemdust Club, Baluse Alo`oa, Persaudaraan Club,) dan 4 Putri ( Fighter Club, FBS, Bintang Utara, Star Club), Pada Pelaksanaan Pembukaan, di hadiri oleh Mewakili Dandim 0213/Nias Pasi Ops Lettu Inf Eka Waruwu, Mewakili KONI Gunungsitoli Harapan Zega, PBVSI Gunungsitoli, Narson Waruwu, Kajari di wakili oleh E. Lase, Ketua PBVSI Kab Nias Alinuru Laoli, Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, S.Pd.MH, Seluruh Perwira dan Brigadir Polres Nias, serta Para Pemain.


Pertandingan akan di Pimpin oleh Wasit antara lain: Marthin Poniman Halawa (Wasit Nasional), Riki Amadou (Wasit Nasional), Totonafo Bate'e, Hiras bani Laoli, Stevan Laoli, Fa'atulö Hulu, Yufiktor Arianus Waruwu, Beriman Waruwu, Fa'ebua dõdõ Mendrofa, Note'ali Ndruru, Peserta akan Memperebutkan Total Hadiah Rp. 50 Juta Rupiah, Tropi dan Piagam, yang bertanding pada Pembukaan Antara Lain, MBN VS Baluse Gusit, Nias Utara Vs Baluse Alo`oa dan BILGER Vs PPN. (Al/hms).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar