FISIP UPS Tegal Dan STMIK YMI Tegal Gelar Workshop

FISIP UPS Tegal Dan STMIK YMI Tegal Gelar Workshop Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Bertempat di Aula STMIK YMI Kota Tegal telah dilaksanakan sebuah kegiatan workshop yang bertajuk “ Berbicara Dengan Percaya Diri” dengan mengusung tema “ Membuka Potensi Komunikasi Untuk Mahasiswa IT” untuk seluruh mahasiswa STMIK YMI Tegal, Rabu (5/6/2024).

Acara ini merupakan wujud kerjasama (MoA) yang telah disepakati antara STMIK YMI Tegal dan FISIP UPS Tegal beberapa waktu yang lalu, kemudian sebagai langkah lanjutan dari kesepakatan tersebut dilaksanakanlah acara ini dimana STMIK YMI Tegal sebagai penyelenggara dan FISIP UPS Tegal sebagai pembicaranya. Adapun peserta merupakan mahasiswa – mahasiswi dari STMIK YMI Tegal.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua STMIK YMI bapak Gunawan Adib Achmadi, M.Pd., yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara tersebut dan berharap agar semua peserta dapat menggunakan kesempatan itu dengan sebaik – baiknya. 

Sementara itu dari pihak FISIP UPS Tegal hadir Unggul Sugiharto, M.Si., selaku dekan dimana dirinya menyampaikan rasa bahagianya atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap kelak acara – acara seperti ini dapat terus berjalan. Kerjasama dalam bentuk lain diharapkan dapat terwujud antara FISIP UPS dengan STMIK “Pungkasnya”.

Acara workshop terdiri dari 5 sesi dengan sub materi yang berbeda - beda, dimana seluruh materi ini di sampaikan oleh dua orang pemateri yang merupakan dosen dari FISIP UPS Tegal yaitu bapak Ahmad Habibullah S.IP M.I.P dan Didi Permadi M.I.kom.,. Tentunya ini sebuah kepercayaan yang sangat membanggakan bagi FISIP UPS Tegal dimana dosen – dosennya memiliki kiprah yang luas di tengah masyarakat.(Hid/bah)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar