KB-TK Islam Pasim Ar-Rayyan Gelar SAT dan Lepas 41 Siswa Kelempok B Angkatan Ke IX TP 2023-2024

KB-TK Islam Pasim Ar-Rayyan Gelar SAT dan Lepas 41 Siswa Kelempok B Angkatan Ke IX TP 2023-2024 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM KOTA SUKABUMI - KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi, menggelar Syukuran Akhir Tahun (SAT) dan pelepasan siswa kelempok B, di Hotel Horison. Senin 24 Juni 2024.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur Board Of Management Yayasan Pasim Sukabumi Reka Ardian, S.P. MM, serta para orang tua siswa, dan undangan lainnya.

Kegiatan diwarnai dengan kreasi tarian dari berbagai negara yang ditampilkan oleh anak-anak TK itu sendiri, dengan mengusung tema "Aku Anak Indonesia Yang Berwawasan Global"

Kepala Sekolah KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi Imas Laelawati S.Pd dalam sambutannya menyampaikan. Jumlah siswa KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan seluruhnya berjumlah 75 anak yang terdiri dari 37 anak Laki-laki dan 38 anak Perempuan.

Sementara yang lulus Tahun Pelajaran (TP) 2023 - 2024 ini, yakni 41 siswa terdiri dari 14 anak Laki-laki dan 27 anak Perempuan, kata Imas, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin atas kehadiran dan semua dukungannya, sehingga acara syukuran akhir tahun dan pelepasan kelompok B, KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Angkatan ke IX, tahun Pelajaran 2023 - 2024 terlaksana dengan baik dan lancar.

Kepala Sekolah KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi Imas Laelawati S.Pd sedang menglungkan medali kepada siswa saat prosesi berlangsung

Imas juga menambahkan bahwa KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan dalam mendidik anak-anak memiliki keunggulan yang seiring dengan slogan sekolah itu sendiri, yaitu "Berani Mandiri dan Berakhlakul Karimah"

Sementara dalam sistem pembelajaran KB/TK Islam yang berada di bawah naungan Yayasan Pasim Sukabumi, menerapkan kurikulum merdeka, dan kurikulum Yayasan yang menitik beratkan pada dasar-dasar agama, Berakhlakul Karimah dan Budi Pekerti. tutur Imas.

Ketua Yayasan Pasim Kota Sukabumi Wati Purnaningrung SE, yang diwakili oleh Direktur Board Of Management Reka Ardian, S.P. MM, usai kegiatan berlangsung kepada wartawan mengatakan.

Direktur Board Of Management Yayasan Pasim Sukabumi, Reka Ardian, S.P. MM,

Berkat dedikasi dari seluruh tenaga pengajar, Alhamdulillah perkembangan KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan terus berkembang dengan baik, tentu hal itu karena loyalitas dari guru-guru semua yang memang bertanggung jawab dalam menyelenggarakan pendidikan, di TK ini dengan sebaik-baiknya, ungkapnya.

Kepala Sekolah dan Jajaran Guru KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi

Selain itu, Reka juga menambahkan. "Semoga kedepan KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan semakin baik lagi didalam penyelenggaraan pendidikan, sehingga kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya terus semakin meningkat," pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar