Lapas Perempuan Martapura Ikuti Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Dukungan Manajemen

Lapas Perempuan Martapura Ikuti Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Dukungan Manajemen

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA  – Lapas Perempuan Martapura Ikuti Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Dukungan Manajemen Dan Rekonsilisasi Laporan Keuangan Semester I yang dilaksanakan di Hotel G’sign Banjarmasin pada hari Kamis(27/6).

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan dengan tujuan utama memberikan pengetahuan terkini mengenai pengelolaan keuangan negara dan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman yang sama dalam pelaksanaan fungsi dukungan manajemen guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi hingga tingkat Unit Pelaksana Teknis. ]

Turut dihadiri oleh Direktur Pembimbingan Kemasyarakatan dan Upaya Keadilan Restoratif Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPT se-Kalsel, serta perwakilan peserta dari Kanwil dan UPT se-Kalsel., termasuk Tim dari Lapas Perempuan Martapura

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Tauifqqurakhman, menyampaikan pentingnya acara ini untuk memperkuat kapasitas manajemen keuangan di tingkat UPT.

"Melalui kegiatan ini, kita kiranya dapat dipahami dan disepakati bersama bahwa manajemen yang baik dan rekonsiliasi laporan keuangan yang tepat adalah hal yang sangat penting dalam kedinasan. Melalui penerapan manajemen dan rekonsiliasi laporan keuangan yang baik, akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja serta memberikan perlindungan bagi instansi kita dari berbagai potensi risiko," tutur Kakanwil.

kegiatan diikuti oleh Kalapas Perempuan Martapura, 3 Orang Pejabat Eselon V serta 2 Orang JFU. Kegiatan rekon akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 27 – 29 Juni 2024.

dalam kesempatan ini juga, Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura unjuk kebolehan dengan menampilkan tari daerah.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar