BAZNAS Kab. Sukabumi Terima Kunjungan Kemenag, Bahas Rakor Sambut Yatama 10 Muharram 1446 H

BAZNAS Kab. Sukabumi Terima Kunjungan Kemenag, Bahas Rakor Sambut Yatama 10 Muharram 1446 H Deni Silalahi

SINARPAGINEWS.COM, Kab. Sukabumi - Pengurus Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi menerima kunjungan silaturahmi Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi untuk rapat dan berkoordinasi (Rakor) dalam rangka menyambut bulan Yatama 10 Muharram 1446 H / 16 Juli 2024 dan pergantian tahun Hijriah (26/6).

Rapat Koordinasi ini dimulai pada pukul 10.58 WIB sampai dengan selesai bertempat di ruang rapat pimpinan Kantor BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

Sebelum rapat dimulai H. Dede Sudanta S.Ag., M.M. selaku Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Kabupaten Sukabumi memaparkan hasil zoom meeting dengan Subdit Zakat dan Wakaf Dirjen BIMAIS Kemenag RI kepada pengurus BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

H. Dede mengatakan, dalam rangka menyambut syi’ar bulan Yatama dan pergantian tahun Hijriah, Kemenag Kabupaten Sukabumi berkolaborasi dengan BAZNAS Kabupaten Sukabumi untuk mengadakan santunan sebagai salah satu bukti kasih sayang pada Yatama wal masakin, artinya anak yatim yang miskin," katanya.

Sementara menurut keterangan dari Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, H. Unang Sudarma S.H., M.Si., selain santunan akan dilaksanakan juga penyaluran untuk penyandang difabel seperti kaki palsu, alat dengar, kursi roda, dan lain -lain.

Untuk penentuan kapan waktunya akan diinformasikan kembali, semoga rencana mulia ini bisa berjalan dengan lancar, dimudahkan serta diliputi rahmat, ridho dan maghfirah Allah SWT, Aamiin," pungkasnya. 

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar