Erwinsyah Ketua DPW Gibran Center Provinsi Babel dan Pak Cik Supar Ketua DPD Babar Resmi Di Lantik

Erwinsyah Ketua DPW Gibran Center Provinsi Babel dan Pak Cik Supar Ketua DPD Babar Resmi Di Lantik Red

SINARPAGINEWS.COM, BANGKA BELITUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) secara resmi Melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan DPD Kabupaten serta Kota Sabtu (29/06/2024) pagi resmi di Lantik.

Dimana Pelantikan dimulai pukul 10.00wib bertempat di aula Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, pengukuhan atau pelantikan langsung dilakukan Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto kepada Ketua DPW Gibran Center Provinsi Babel, Erwinsyah dan seluruh jajaran pengurus DPW serta Dilakukan pula pelantikan para Ketua DPD Gibran Center tingkat kabupaten/kota.

Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto dalam sambutannya, mengatakan, hari ini Bangka Belitung telah memiliki Gibran Center. " Saat ini Gibran Center telah terbentuk di 34 provinsi se Indonesia.Tandasnya

“Saya bercerita sedikit, sejarahnya Gibran Center adalah untuk pemenangan Prabowo Gibran. Karena sudah menang, maka tidak ada lagi 01,02. Yang ada sekarang Indonesia dan merah putih. Mari kita kawal pemerintahan dengan tetap mengedepankan santun dan adab, “ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Marsudiyanto yang juga adek sepupu Presiden Jokowi Widodo ini mengungkapkan jika ekonomi Bangka Belitung sedang mengalami penurunan.

Untuk itu ia berharap Gibran Center Bangka Belitung dapat menggali potensi yang ada untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

Ketua DPW Gibran Center Babel, Erwinsyah, dalam sambutannya mengatakan ini acara hari ini bukan hanya sebuah momen pelantikan tapi adalah awal dari sebuah perjalanan yang penuh tanggung jawab dan harapan.

“Ini (Gibran center) adalah tanggungjawab kita bersama untuk menuju Indonesia Emas dan menuju Bangka Belitung yang lebih maju, ” katanya.

Sementara itu ketua DPD Bangka Barat (Babar) Gibran Center Supardiansah didampingi Muhaamad Faisal Sekretaris DPD menuturkan pasca dilantik tentunya DPD Kabupaten Babar akan langsung siap menjalankan program dan kebijakan yang diberikan oleh Ketua DPP Pusat dan DPW Provinsi Kepulauan Babel Erwin karena kita DPD Kabupaten Babar tentunya satu Komando dengan arahan DPW. " Kita sifatnya organisasi tentunya satu komando demi pembangunan yang ada di Bangka Belitung. Tutur Supardiansah yang biasa di sapa Pak Cik

Selain pelantikan, dalam acara itu diisi pula dengan acara pembagian sembako gratis bagi warga yang membutuhkan, pemotongan kue tumpeng dan pemberian cinderamata tongkat komando dari Ketua DPW Provinsi Bangka Belitung kepada Ketum Gibran Center.

Hadir dalam acara Pelantikan DPW dan DPD Forkopimda Yakni Perwakilan Gubernur Kepulauan Babel, Perwakilan Kajati, Perwakilan Polda, Perwakilan Korem Gaya 045/Gaya, Perwakilam Denpom Babel serta Perwakilan Bupati dan Wali Kota, LSM, awak media serta undangan Forkopimda Lainnya.demikian (Spn)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar