Rudal dan Drone Hizbullah Lebanon Bombardir Pangkalan Militer Israel

Rudal dan Drone Hizbullah Lebanon Bombardir Pangkalan Militer Israel Red

SINARPAGINEWS.COM, TEHRAN, - Departemen informasi Hizbullah Lebanon mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan serangan pejuang perlawanan Islam terhadap barak Zabdin, Shebaa, dan pangkalan militer Zionis Al-Ramtha di Perbukitan Kafr Shoba dengan rudal.

Selain itu, para pejuang perlawanan Islam menggunakan drone membombardir benteng artileri batalion 411 rezim Zionis.

Hizbullah Lebanon menyatakan bahwa titik berkumpul tentara musuh menjadi sasaran serangan drone pasukan perlawanan secara akurat mengenai sasaran mereka dan menimbulkan korban jiwa.

Kantor media Hizbullah Lebanon juga menerbitkan gambar-gambar yang diterima dari drone pengintai Hodhod, yang mengidentifikasi fasilitas rudal, lokasi senjata, platform kubah besi, pelabuhan dan fregat rezim Zionis dari titik nol perbatasan di utara wilayah pendudukan.

Menyusul kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh rezim Zionis di Jalur Gaza dan genosida warga Palestina di wilayah tersebut, Hizbullah Lebanon menargetkan posisi militer Israel di utara wilayah pendudukan. 

Sejauh ini, puluhan ribu Zionis telah meninggalkan permukiman di dekat perbatasan Lebanon karena takut akan serangan pasukan perlawanan.(PH)

Sumber : Parstoday

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar