Hari Raya Idul Adha 1445 H di Lapas Perempuan Martapura

Hari Raya Idul Adha 1445 H di Lapas Perempuan Martapura Abu Ais

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA   – Petugas dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Perempuan Martapura melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H pada hari Senin (17/6). Digelar di Musholla Al Hijrah Lapas Perempuan Martapura, LPP Martapura mengundang Ustadz Idris yang bertindak sebagai Imam dan khotbah dalam acara tersebut.

Dalam khotbahnya, Ustadz Idris menyampaikan bahwa hari ini adalah sebuah hari yang diberkahi oleh Allah, karena pada hari tersebut seorang nabi Allah menemukan konsep tauhid yang sangat penting dalam agama Islam. “Semoga Hari Raya Idul Adha dapat menjadi sarana bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan dan takwa kepada Allah SWT dan menjadi pengingat untuk selalu rendah diri dan tidak sombomg,” harap Ustadz Idris.

Plh Kepala Lapas Perempuan Martapura menyampaikan betapa pentingnya momen ini bagi para warga binaan pemasyarakatan untuk merenungkan makna pengorbanan yang ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim AS. “Semoga perayaan ini dapat memberikan pengaruh positif dalam kehidupan dan pemahaman agama warga binaan, serta mendorong mereka untuk terus memperbaiki diri dan menjalani kehidupan yang lebih baik setelah kembali ke masyarakat nantinya,” tutur Prayitno.

Sholat Idul Adha juga menjadi kesempatan bagi petugas dan warga binaan untuk saling mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis di dalam lingkungan Lapas Perempuan Martapura. Semoga perayaan Idul Adha ini memberikan kebahagiaan dan berkah bagi kita semua.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar