Pria Paruh Baya Warga Senang Hati Mentok Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat

Pria Paruh Baya Warga Senang Hati Mentok Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BANGKA BARAT - Geger melalui pesan group media sosial (WA) yang dibagikan, Jumat, (21/6/2024), seorang warga tewas mengenaskan dalam kondisi tangan terikat. Dari identitas yang juga dibagikan diketahui lelaki malang ini ternyata warga Kampung Senang Hati Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.


Berdasarkan KTP korban yang ditemukan, korban laki-laki yang tewas ini atas nama Jamal Abdul Naser kelahiran Pangkalpinang, 14-11-1959 dengan alamat Kampung Senang Hati RT/RW 003/003 Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.


Diduga jika dilihat dari kondisi tangan terikat, korban tewas ini diduga akibat dibunuh. Dari foto yang dibagikan, korban saat ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan baju hanya mengenakan celana jin berwarna biru. Jasad korban ditemukan di semak-semak terlihat lebam dengan bagian muka yang membengkak sehingga hampir sulit dikenali.


Sementara itu pihak Intel Polres Bangka Barat yang dikonfirmasi via pesan Whatsapp, hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan termasuk kronologis tewasnya korban ini.


Sementara Lurah Sungai Daeng, Gilang, saat dikonfirmasi, Jumat, (21/6/24), justru mengaku baru mendapat kabar seusai Sholat Jumat.


Namun Gilang membenarkan informasi korban yang tewas tersebut merupakan warganya. Informasi ini kemudian diteruskan melalui ketua RT setempat untuk diteruskan ke pihak keluarga korban yang beralamat di Sinar Menumbing.


“Kalau dari RW nya itu masuk Sinar Menumbing memang kampungnya Senang Hati. Sudah saya sampaikan ke ketua RT nya untuk diteruskan ke keluarganya, ” ujar Gilang memperhatikan identitas KTP korban.(gus/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar