Monev Jajaran Rupam LPP Martapura, Lilis Yuaningsih: Tetap jaga profesionalisme kerja

Monev Jajaran Rupam LPP Martapura, Lilis Yuaningsih: Tetap jaga profesionalisme kerja Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, bersama pejabat Eselon IV dan regu pengamanan, melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pada hari Rabu(26/1/2024).

Monitoring dan evaluasi ini dihadiri oleh seluruh petugas Regu pengamanan yakni Komandan Jaga, anggota jaga, Penjaga Pintu Utama, dan petugas Pos Atas. Dalam kesempatan ini, Lilis Yuaningsih memberikan apresiasi kepada jajaran regu pengamanan terhadap kinerja regu pengamanan selama setengah tahun 2024 ini. "Semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi ladang ibadah, dan mampu meningkatkan kualitas di sisa tahun 2024 dalam melaksanakan tugas. Kita satukan komitmen untuk tidak coba-coba melakukan perbuatan seperti pelanggaran kode etik ataupun tindakan yang tidak mematuhi peraturan yang berlaku," pesan Kalapas.

Kalapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih, juga memotivasi kepada seluruh jajaran regu pengamanan untuk selalu menjaga profesionalisme kerja dan selalu tingkatkan keamanan yang ada di Lapas Perempuan Martapura.
Kegiatan monitoring dan evaluasi berlangsung dengan tertib dan khidmat. Dengan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi, jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura mampu menjaga standar keamanan dan meningkatkan efisiensi dalam melaksanakan tugas.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar