Rayakan Idul Adha, IWO Jawa Barat Bagikan Daging Kurban untuk Warga

Rayakan Idul Adha, IWO Jawa Barat Bagikan Daging Kurban untuk Warga Dok SPN

 

SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jawa Barat membagikan sejumlah paket daging Kambing saat idul adha 1445 hijriah pada Senin (17/6/2024). Paket daging kambing ini diberikan kepada pengurus IWO Jawa Barat dan warga. Pembagian paket daging kurban ini dilakukan dengan cara terjun langsung ke bawah ke masyarakat. Melalui momen Idul Adha ini, IWO Provinsi Jawa Barat terus berkomitmen untuk berbagi kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Momen idula adha ini kami jadikan untuk meningkatkan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama. Selain itu, kami juga tidak akan pernah berhenti memperluas cakrawala keberkahan,” ujar ketua IWO Provinsi Jawa Barat, Tomi Indra. Idul Adha sendiri mengajarkan tentang semangat pengorbanan. Bukan hanya beribadah vertikal kepada Khaliq, Yang Maha Pencipta, tetapi juga ibadah dalam dimensi sosial pun dilakukan.

IWO Provinsi Jawa Barat juga berharap dalam kesempatan hari raya idul adha ini semakin menguatkan kebersamaan diantara elemen masyarakat. IWO Jawa Barat berkurban satu ekor kambing. Dalam pembagian daging kurban ini hadir sejumlah pengurus IWO Jawa Barat. Warga yang mendapatkan daging kurban mengaku bahagia. "Alhamdulillah, bisa untuk masak di rumah bersama keluarga," ujar Shinta.(RIS/red)

 

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar