Baksos dan Bhakti Religi HUT ke-78 Bhayangkara Polres Gunungkidul

Baksos dan Bhakti Religi HUT ke-78 Bhayangkara Polres Gunungkidul Affan Safani Adham

SINARPAGINEWS.COM, YOGYAKARTA - Kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti religi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 diselenggarakan Polres Gunungkidul bertempat di Mushola Nurul Hikmah, Klepu, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Selasa (25/6/2024).

Hadir dalam kesempatan itu Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, SH, M.Si, Kajati DIY Ahelya Abustam, PJU Polda DIY, Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan dan Forkopimda Kabupaten Gunungkidul.
Kegiatan diawali dengan zoom virtual bersama Kapolri yang diikuti Kapolda DIY, Danrem 072/Pamungkas dan tamu undangan.

Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran Polri dalam mendukung transformasi ekonomi nasional melalui tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045".

Kegiatan bakti sosial kali ini meliputi bedah rumah, distribusi air bersih dan pembagian paket sembako di wilayah Gunungkidul. "Hal itu sebagai upaya Polri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan dengan komunitas lokal," kata Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

Bupati Gunungkidul, H Sunaryanta, menyampaikan ucapan selamat HUT ke-78 Bhayangkara serta apresiasi atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan mendapatkan kepercayaan masyarakat.
Kegiatan diakhiri dengan peletakan batu pertama rehabilitasi Mushola Al Hikmah, penyerahan bantuan air bersih dan bantuan sembako 50 paket kepada masyarakat setempat. (Fan)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar