Mapolsek Jatibarang Diresmikan, Harap Beri Pelayanan Terbaik

Mapolsek Jatibarang Diresmikan, Harap Beri Pelayanan Terbaik Dok Humas

INARPAGINEWS.COM, BREBES - Bangunan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Jatibarang, Polres Brebes yang baru resmi digunakan. Keberadaannya diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Jatibarang.


"Mapolsek ini merupakan hasil sinergi antara Pemda dan Polri dalam hal ini Polres Brebes, termasuk juga unsur Forkopimda lainnya," ucap Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar saat peresmian, Rabu (3/7/2024). 


Iwan menyampaikan, peresmian Mapolsek yang terletak di seberang Mapolsek lama itu menandakan komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, aset baru ini harus dijaga dan dirawat dengan baik agar pelayanan publik semakin optimal.


"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini. Semoga dengan gedung baru ini, kinerja Polsek Jatibarang semakin baik, tingkat kejahatan menurun, dan tugas Kepolisian dapat berjalan dengan lancar," tuturnya.


Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Brebes dan masyarakat atas partisipasinya dalam pembangunan Mapolsek Jatibarang.


"Polri berkomitmen untuk menjadi mitra masyarakat dengan memberikan pelayanan seluas-luasnya, tanpa masyarakat, kami tidak ada apa-apanya," katanya.


AKBP Guntur meminta seluruh jajaran Polsek di Brebes untuk terbuka dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dia menyadari bahwa masih ada kekurangan dalam kinerja Polri, namun dengan dukungan dan koreksi dari masyarakat, Polri akan terus berusaha menjadi lebih baik.


"Polri bekerja untuk melayani masyarakat, mohon maaf jika masih ada kekurangan. Dengan dukungan masyarakat, Polri akan lebih dekat dan lebih baik dalam melayani," pungkasnya.


Diketahui pembangunan Mapolsek Jatibarang dimulai pada tahun 2023 dan selesai dibangun tahun 2024.


Turut hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes, Kepala OPD, Forkompimcam Jatibarang, Tomas dan Toga Kecamatan Jatibarang serta Kades se-Kecamatan Jatibarang.(hid/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar