Single "JUJUR SAJA" Karya Mendiang Tono Supartono Kembali Mengudara

Single "JUJUR SAJA" Karya Mendiang Tono Supartono Kembali Mengudara Dok Humas Putra alm Tono Supartono

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Nama Tono Supartono yang juga dikenal sebagai pencipta lagu memang telah lama meninggal dunia. Sang anak, Dimas Supartono, pun melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya di industri musik Tanah Air.

Lagu Jujur Saja karya mendiang Tono Supartono kembali mengudara dan jadi pembicaraan netizen di jagat maya. Single pendiri MagenTA Orchestra itu dipopulerkan lagi oleh Ira Batti dan komposer Andi Rianto.

Single Jujur Saja mulai diputar di radio Tanah Air, dari Medan sampai Jakarta kembali melantunkannya. Dimas Supartono ngaku bangga dan bahagia karena karya ayahnya.

Sebut saja radio-radio mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogja,Surabaya, Kediri, Malang sampai Bali dan Solo kerap memutar lagu “Jujur Saja”yang dilantunkan Ira Batti ini.Selain radio-radio di banyak kota yang memutar karya ini,juga video klipnya di youtube channel. 

"Pastinya saya sangat bahagia dan bangga karya alm ayah saya yang dilantunkan Ira Batti ini diperdengarkan kepada banyak pendengar di banyak kota, juga ditayangkan di Youtube.Semoga pendengar,pencinta musik Indonesia bisa menikmati karya beliau yang dilantunkan Ira ini".katanya dalam keterangan yang diterima.(25/6).

Putra pertama dari 2 bersaudara pasangan alm Tono Supartono dan almh Upiek Supartono ini mengaku senang ketika mendengarkan karya "Jujur Saja" ini diputar kembali di radio di beberapa kota di tanah air. 

Dimas tak tinggal diam dengan cita-cita milik ayahnya,meski disibukkan dengan pekerjaan rutin di bidang properti dan bisnis kuliner, Dimas tetap melanjutkan kegiatan ayahnya di industri musik. 

Dimas menjelaskan dia harus berperan di industri musik Indonesia karena minat dan ketertarikannya dengan musik Indonesia yang sangat berkembang pesat dan banyak bermunculan penyanyi-penyanyi baru yang berbakat. 

"semoga karya ayah saya ini lewat 'Jujur Saja' yg dilantunkan Ira Batti ini dapat diterima di hati para penikmat musik Indonesia," pungkas pria kelahiran 1983.

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar