Rapat Persiapan Arisan Pengayoman Oleh Pejabat Struktural

Rapat Persiapan Arisan Pengayoman Oleh Pejabat Struktural Wry


SINARPAGINEWS.COM, Martapura - Pejabat Eselon IV dan V Lapas Perempuan Martapura melaksanakan rapat pada Senin (24/6) dalam rangka persiapan Acara Arisan Pengayoman se Banjar Raya yang akan dilaksanakan dalam pekan ini. Rapat yang dipimpin langsung oleh Plh Kalapas Perempuan Martapura, Prayitno, ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural.


Dalam rapat tersebut, Prayitno menyampaikan bahwa Arisan Pengayoman tersebut merupakan kegiatan rutin bagi jajaran Kantor Wilayah dan juga UPT se Banjar Raya, kegiatan ini memberikan dampak positif bagi Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura untuk bisa menampilkan hasil pembinaan baik dari Binadik maupun Kegiatan Kerja bagi warga binaan pemasyarakatan juga mengemban dalam mewujudkan visi dan misi Lapas Perempuan Martapura. Beliau menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar UPT se Banjar Raya untuk kegiatan yang berdampak pada pembinaannya 


Arisan Pengayoman ini sendiri akan dilaksanakan hari Jum'at tanggal 28 Juni 2024 di Lapas Perempuan Martapur, kegiatan tersebut menurut sumber informasi akan juga dihadiri Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.(War/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar