Luar Biasa, Walikota Banjarmasin Borong Amplang Olahan Begker Warna Permata

Luar Biasa, Walikota Banjarmasin Borong Amplang Olahan Begker Warna Permata Red

MARTAPURA - Seksi Kegiatan kerja tampilkan produk olahan Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura dalam acara Mobile Intellectual Clinic Kalimantan Selatan Tahun 2024 yang dilaksana di Ballroom Hotel G'sign Banjarmasin, Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari yaitu 19,20,21 Juni 2024.

Dalam kesempatannya, Ibnu Sina, Walikota Banjarmasin bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kremenkumham Kalsel mengunjungi Stand Warna Permata dan memborong Produk Amplang Olahan Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura, Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Lapas Perempuan Martapura yang selalu berkomitmen untuk terus memberikan pembinaan kemandirian kepada Warga Binaan Lapas perempuan Martapura. Hal ini menjadi bukti keseriusan Lapas perempuan Martapura dalam memberikan pembinaan kepada Warga Binaan.

Tak hanya produk Amplang saja yang di pamerkan dalam acara Mobile Intellectual Clinic Kalimantan Selatan Tahun 2024, Kindai Warna Permata juga menampilkan produk kain sasirangan,arguci serta banyak lagi produk lain hasil karya dan olahan Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar