Usai Deklarasi Paslon Muraz-Andri, Relawan Hamas'24 Nyatakan Totalitas Untuk Kemenangan Maju

Usai Deklarasi Paslon Muraz-Andri, Relawan Hamas'24 Nyatakan Totalitas Untuk Kemenangan Maju Dok SPN Relawan Hamas'24 di Depan Kantor KPU Kota Sukabumi usai mengantarkan Paslon Maju Mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Priode 2025-2030

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI- Usai Prosesi deklarasi dan pendaftaran pasangan calon (Paslon) HM. Muraz dan Andri S Hamami ke Kantor KPU Kota Sukabumi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi priode 2025-2030

Relawan Harapan Masyarakat Kota Sukabumi (Hamas'24) nyatakan totalitas untuk kemenangan pasangan Muraz-Andri Juara (Maju) hingga balai Kota Sukabumi. 

Hal itu diutarakan Beni Hadian Ketua Relawan Hamas'24 Selasa 27 Agustus 2024, usai mengantarkan Paslon Maju, ke Kantor KPU Kota Sukabumi.

Ketua Relawan Hamas'24 Beni Hadian

"Hamas'24 secara total akan mendukung dengan berbagai upaya untuk kemenangan pasangan Maju, hingga Balai Kota Sukabumi," Kata Beni seraya bertakbir.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sekretaris Hamas'24 Ivan Al Ghifari.

Ivan lebih jauh menuturkan, Alhamdulillah hari ini 27 Agustus 2024, kami ribuan relawan Maju bersama 7 partai pengusung, telah melaksanakan dan mengikuti kegiatan Deklarasi yang dilanjutkan Long March mengantarkan langsung Paslon Maju, menuju ke Kantor KPU Kota Sukabumi, untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota priode 2025-2030, tutur Ivan.

Ivan berkeyakinan Kota Sukabumi akan jauh lebih baik dibawah kepemimpinan Pasangan Maju.

Hal itu bukan tanpa alasan tegas Ivan, di tatanan tata kelola kepemerintahan HM. Muraz ini, dinilai cukup kompeten yang didukung dengan berbagai pengalamannya.

Sementara Andri S Hamami selain berpengalaman lima tahun menjadi Wakil Walikota, beliau juga merupakan Putra Daerah yang telah berhasil dengan berbagai konsep usahanya sebagai Entrepreneur muda.

"Tentunya hal itu ketika di kolaborasikan dengan kebijakan-kebijakan di tatanan pemerintahan, ini akan berpengaruh besar untuk kemajuan Kota Sukabumi," imbuh Ivan

Untuk mewujudkan Kota Sukabumi kedepan agar semakin baik, Ivan mengajak seluruh lapisan masyarakat, agar jangan salah memilih figur. 

"Sudah saatnya masyarakat, cerdas dalam memilih pemimpin, pilihlah pasangan pemimpin yang benar-benar bisa memajukan Kota Sukabumi kearah yang semakin baik," pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar