Paguyuban Seni dan Budaya Kecamatan Sukajadi Gelar "Gebyar Seni dan Budaya Merah Putih "

Paguyuban Seni dan Budaya Kecamatan Sukajadi Gelar "Gebyar Seni dan Budaya Merah Putih "

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang tergabung dalam Paguyuban Seni dan Budaya Kecamatan Sukajadi Kota Bandung menggelar acara pentas seni “Gebyar Seni dan Budaya Merah Putih’ yang bertempat di Taman Metrologi Sukajadi, Sabtu 31 Agustus 2024.

Acara di hadiri langsung oleh jajaran pemerintah setempat, Camat Sukajadi, Polsek, Koramil,dan disaksikan ratusan penonton.

Sedang pengisi acara diantaranya Paguyuban Saranggeuyan pimpinan Ambu Sonia salaku pupuhu, Patriot Siliwangi Sejati, Debus Ade Anas, Pusaka Putra Sawargi, Ulin Awi, Galuh Setra Pakuan, OKL Karinding Nusantara,Reak Guriag, Pencak Silat (PPS,GSP,Manoharo) Pusgas,Ga'ang, Super mom, Wulan Jaipongan, dan ditutup denga tarian buhun Tarawangsa.

H.evin selaku ketua penyelenggara acara “Gebyar Seni dan Budaya Merah Putih’ Paguyuban Seni dan Budaya Kecamatan Sukajadi dalam sambutanya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Camat kecamatan Sukajadi,Kapolsek,Danramil, Kepala Dinas Pertamanan Kota Bandung yang telah mempasiltasi memberikan izin tempat dan semua rekan - rekan pelaku seni se- Kecamatan Sukajadi yang telah bersama sama mensukseskan jalanya acara ini dan juga kepada masyarakat sukajadi ,Hatur nuhun pula kepada TAB. (Tarung Anak Bandung) pimpinan bapak. Sandi dan semua masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

“Kami selaku panitia acara Gebyar Seni dan Budaya Merah Putih 2024 yang prakarsai dan tergabung dalam wadah Paguyuban Seni dan Budaya Kecamatan Sukajadi sampaikan, besar harapan kami agar kedepanya acara ini bisa lebih sukses meriah.

Adapun maksud dan tujuan acara ini adalah dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 sekaligus untuk mengangkat para pelaku seniman dan budaya yang ada di wilayah Kecamatan Sukajadi dan Kota Bandung.” demikin disampaikan H. Evin selaku Ketua Panitia.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar