Raisa Live in Concert 2023 Gandeng Indofood, Berkomitmen Berikan Kenyamanan di Stadion Utama GBK

Raisa Live in Concert 2023 Gandeng  Indofood, Berkomitmen Berikan  Kenyamanan di Stadion Utama GBK red spn (kiri ke kanan): Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Fierman Authar, Raisa Andriana, CEO Juni Group Adryanto Pratono, dan Project Manager Northstar Entertainment Drina di Stadion Utama GBK, Jakarta, Kamis (26/1).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi perempuan asal Tanah Air, Raisa Andriana, siap menggelar konser tunggal bertajuk ‘Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang. 

"Bisa konser di GBK itu sesuatu yang mengesankan buat aku. Aku terharu melihat tim yang kerja keras untuk bisa nyari sponsor, bolak balik nyari konsep dan berjuang untuk bisa tetap konser di GBK di tengah gonjang-ganjing boleh tidaknya konser gara-gara ada Piala Dunia U-20, tetapi bersyukur akhirnya bisa menggelar di sana," ungkap Raisa saat ditemui di SUGBK Senayan Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Raisa juga mengatakan dirinya juga bangga karena menjadi penyanyi perempuan pertama Indonesia yang bisa menggelar konser tunggal di GBK.

Pagelaran ini merupakan sejarah baru bagi industri musik Tanah Air, karena merupakan konser tunggal penyanyi perempuan pertama ya berhasil membuka gerbang harapan bagi penyanyi dan pelaku seni lainnya, khususnya para perempuan. Dalam perjalanan mengukir sejarah musik Tanah Air, kolaborasi dengan berbagai elemen telah dan akan terus dilakukan. 

Bukan hanya untuk pagelaran ‘Raisa Live in Concert 2023’ semata, namun juga sebagai dukungan bagi pemulihan ekonomi kreatif Indonesia. Berbagai sektor telah berkomitmen dalam mendukung pagelaran, salah satunya dari sektor FMCG yaitu Indofood melalui anak usahanya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang turut berpartisipasi sebagai wujud apresiasi terhadap karya kreatif anak bangsa. 

Selama ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk telah dikenal dengan inisiatif dan upayanya dalam mendukung berbagai seniman serta karya Tanah Air untuk memperbesar dan memperluas skalanya.

“Indofood hadir pada acara Raisa Live in Concert untuk memberikan dukungan dan memb sahabat muda dan keluarga muda Indonesia dengan produk-produk Indofood CBP yang berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Indofood Ice Cream, dan Chitato. Kami mengundang pengunjung untuk bersama-sama menikmati permainan dan photo booth yang ada di stand Indofood. Semoga kehadiran Indofood bisa menambah keseruan dan pengalaman yang istimewa serta menyenangkan bagi semua yang hadir di konser Raisa kali ini,” Ujar Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar.

Sejalan dengan spirit dalam mendukung karya kreatif anak bangsa, suguhan dari pagelaran ini merupakan kerja keras kolektif berbagai nama yang akan menghasilkan sebuah karya penuh memori bagi para penggemar. Di antaranya ialah Ezar P. Danardi sebagai Stage Designer and Show Director; Marco Steffiano sebagai Music Director; Isha Hening sebagai Motion Graphics dan VJ; Edy Khemod sebagai Creative Director; Sony Soebowo sebagai Audio Engineer; Vannie Astecat sebagai Fashion Stylist; Aji Yudistira sebagai Film Director; dan Donne Maulana sebagai Choreographer.

“Persiapan sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang aku jalani sehari-hari. Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-deg-an menjelang hari H. Semoga persiapan kami berjalan lancar, juga harapannya tiket bisa sold out menjelang hari H. Karena aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini

terlewat untuk mengukir sejarah bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno terang Raisa Andriana, penyanyi yang bernaung di bawah label JUNI Records.

Kami akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama," ungkap Raisa di SUGBK, Kamis.

Raisa yang akrab disapa Yaya mengatakan nantinya akan ada layar LED square berukuran 1.000 meter persegi dengan kemampuan 4K. Soal kenyamanan dan experience, lanjut Yaya, menjadi hal paling elementer yang selalu dibahas di dalam tim.

"Penonton duduk di mana pun nantinya akan tetap bisa melihat pertunjukannya. Jadi kami tidak mau ada penonton yang kekurangan akses untuk melihat segala kerja keras yang kami lakukan lalu pulang dengan kecewa. Kami sangat pikirkan hal itu," jelasnya. Solois Raisa Andriana 

CEO Juni Group Adryanto Pratono menjelaskan meski kebijakan mengenai PPKM telah selesai, pihaknya tetap mengacu pada skema awal yaitu seating festival atau semua penonton tetap akan menyaksikan pertunjukan di tempat duduk.

"Kami juga tetap berkomitmen dengan tujuh puluh persen kursi dari total kapasitas SUGBK. Menurut saya, kenyamanan kita semua adalah hal utama. Tujuh puluh persen penonton yang hadir di sini sudah lebih dari cukup untuk menjadi saksi sejarah dalam konser nanti," jelasnya.

Hingga kini, 65% tiket dari kapasitas yang ada telah terjual akibat dari antusiasme para penggemar dan seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dari sejarah yang akan dibuat. Sebagai informasi, penjualan tiket dari “Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora

Bung Karno” masih dibuka, JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang.

Informasi tambahan mengenai pembelian tiket dan lainnya bisa dilihat melalui situs raisa6690.com

Editor: Agus

Bagikan melalui:

Komentar

?>