Senam Sehat Bareng Hj.Maemunah Suherman Untuk Kemenangan Eman-Dena

Senam Sehat Bareng Hj.Maemunah Suherman Untuk Kemenangan Eman-Dena Red

SINARPAGINEWS.COM, KAB.MAJALENGKA - Antusias warga Desa Kadipaten, mengikuti senam sehat bersama calon bupati Majalengka dan istrinya ibu Hj.Iim Maemunah Suherman. Kegiatan senam sehat yang diselenggarakan dan di gagas oleh Didin Rolani, SH. anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Majalengka juga dihadiri ketua DPD Partai PAN Kabupaten Majalengka, H.Rona Firmansyah yang saat ini menjadi anggota DPRD Majalengka, mampu menarik animo masyrakat yang hadir mengikuti kegiatan senam tersebut.

Selain kehadiran calon bupati Majalengka nomer urut 1 Eman Suherman dan Istrinya Hj.Iim Maemunah, acara tersebut diwarnai dengan pembagian door prize untuk para peserta yang telah mengantongi kupon undian. Selain puluhan barang pecah belah, panyelenggara acara Didin Rolani membagikan hadiah utama satu pket logam mulia untuk nomer yang masuk daftar undian.

Sebagai anggota dewan terpilih di dapil 1 , Didin Rolani mengajak para pendukungnya untuk sukseskan perjuangan Eman Suherman-Dena untuk meraih suara penuh di pilkada Majalengka 2024.
"Insyaalloh di Desa Kadipaten saya menargetkan 70℅ , mudah-mudahan sesuai harapan.Optimis menang karena melihat antusias warga yang hadir hari ini " Tuturnya.
Lebih lanjut Didin mengatakan "acara hari ini bukan hanya sekedar uforia saja tapi sekaligus menyambut hari sumpah pemuda hari senin yang akan datang" Tambahnya.(Yudhistira)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>