Kejaksaan Agung Raih Emas Tenis Lapangan pada Ajang Olah Raga Komuniti Hukum

Kejaksaan Agung Raih Emas Tenis Lapangan pada Ajang Olah Raga Komuniti Hukum Red

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Tim Tenis Lapangan Kejaksaan Agung berhasil meraih juara ke-1 pada ajang Olah Raga Komuniti Hukum di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam rangka mempertingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI, pada Selasa 22 Oktober 2024 di Lapangan Tenis Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

“Tim dari JAM PIDMIL berhasil meraih medali emas (Juara ke-1) dalam olahraga Tenis setelah mengalahkan Dinas Hukum Angkatan Udara (Diskumau), dan Gabungan Pengadilan Militer (Gabdilmil) menempati juara ke-3,” ujar Kapuspenkum melalui rilis resmi Kejaksaan.

Kapuspenkum juga menuturkan Tim cabang olahraga tenis yang mewakili JAM PIDMIL dikomandoi langsung oleh Direktur Penuntutan pada JAM PIDMIL Dr. Jaja Subagja dan Kapten Tim Kepala Pemulihan Aset Dr. Emilwan Ridwan.

Selain tenis, ajang Olah Raga Komuniti Hukum di Lingkungan TNI Tahun 2024 juga mempertandingkan catur dan bola voli.

Sebagai informasi, para peserta yang berpartisipasi dalam ajang ini adalah JAM PIDMIL, Biro Hukum Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan), Biro Peraturan Perundang-Undangan Setjen Kemhan, Gabungan Pengadilan Militer (Gab Dilmil), Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI, Oditurat Jenderal (Orjen) TNI, Pusat Lembaga Pemasyarakatan Militer (Puslemasmil) TNI, Direktorat Hukum Angkatan Darat (Dirkum AD), Diskumau, Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal), Dinas Hukum Angkatan, dan Sekolah Tinggi Hukum Militer.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>