BRI Dukung Transformasi Layanan di Lapas Perempuan Martapura

BRI Dukung Transformasi Layanan di Lapas Perempuan Martapura Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Lapas Perempuan Martapura mendapat bantuan berupa Mesin Antrean yang diberikan Oleh Bank Raykat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Martapura ,Kepala Lapas Perempuan Martapura, Peristiwa Br Sembiring, menyambut hangat kedatangan dari Petugas Bank Bri pada Senin(22/10). Bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung upaya Lapas Perempuan Martapura dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga binaan dan pengunjung. Dengan adanya mesin antrean, diharapkan dapat tercipta sistem pelayanan yang lebih teratur, efisien, dan transparan.

Peristiwa Br Sembiring menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BRI Kantor Cabang Martapura karena telah membantu Lapas Perempuan Martapura dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas dukungannya. Mesin antrean ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga binaan dan pengunjung. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut," ujarnya.

Lapas Perempuan Martapura berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan dan masyarakat. Dengan mengadopsi teknologi terkini dan membuka diri terhadap ide-ide baru, dan berusaha untuk menciptakan lingkungan pemasyarakatan yang lebih efektif dan humanis. Layanan prima, inovasi tiada henti. Itulah semangat Lapas Perempuan Martapura.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>