IOF PengCab Majalengka Turut Memeriahhkana acara ofroad "Buyut Menur"

IOF PengCab Majalengka Turut Memeriahhkana acara ofroad "Buyut Menur"

SINARPAGINEWS.COM, MAJALENGKA. Indonesia Off Road  Ferderation (IOF) Pengcab Majalengka serta seluruh komunitas Jeep yang ada di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya turut memeriahkan acara offroad bajak sawah pakai jeep yang sudah dilaksanakan selama 2 (dua) tahun setiap bulan 10.

Acara tersebut bertempat di Desa Ampel, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka yang telah bekerja sama dengan pihak Desa selaku panitia dan juga dari KORMI Manalengka,  Sabtu (5/10/2024).

Menurut Ketua  Indonesia Off Road  Ferderation (IOF) Pengcab Majalengka Boby Siswanto, mengatakan "acara buyut menur tahun ini lebih ramai jika dibandingkan Tahun sebelumnya".

Ini semua berkat semua pihak yang mendukung demi sukses dan lancarnya acara ini". Selain itu masih menurut Boby Siswanto pihaknya memaksimalkan media sosial sebagai sarana pembantu supaya Club-Club dari daerah lain bisa ikut serta dalam event "buyut menur" seperti sekarang ini.

Salah satu bukti keberhasilan  Ketua IMI Kabupaten Sumedang  Sodara Yudi juga bisa ikut hadir, dan peserta dari daerah Subang, Indramayu juga pada banyak yang datang.

Boby Siswanto, juga berharap kepada pihak desa untuk terus melaksanakan acara ini untuk tahun- tahun yang akan mendatang mengakhiri perbincangannya dengan Kepala Desa Ampel, H.R.Opendi. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>