Pamitan dan Doa Syafaat Siswa SMKN 1 Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan

Pamitan dan Doa Syafaat Siswa SMKN 1 Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Selamat & Sukses acara Pamitan dan Doa Syafaat Dinamakan Siswa - Siswi Kelas XII TP. 2023/2024 SMK Negeri 1 Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan Provinsi Sumatera Utara wilayah XIII dengan Tema: "Jejak Langkah Dan Masa Depan ". Kamis (28/03/2024).

Acara pamitan tersebut di awali dengan Tarian ondoita dan Tarian sekapur sirih dan dilanjutkan dengan laporan Ketua panitia oleh Peringatan Gea, menyampaikan Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara pamitan dan Doa Syafaat kepada anak - anak kita yang dilaksanakan pada hari ini di Gedung Salak Madu, Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Kami panitia yang sudah di pilih dan di percaya saya sampaikan bahwa Kami atas nama panitia telah mengadakan beberapa kali pertemuan untuk membicarakan penggalangan dana yang kita butuhkan pada hari ini.

Hasil pertemuan kami panitia dan org tua, acara ini terselenggara berkat sumbangan Dana dari anak- anak kita kelas XII SMK Negeri 1 Dharma caraka Gunungsitoli selatan sebesar 250,000 / orang dan uang tersebut telah kita gunakan untuk keperluan kita pada hari ini. ucap Ketua panitia.

Untuk kita ketahui Siswa/Siswi yang menamatkan dirinya di SMK Negeri 1 Dharma Caraka Tahun Pelajaran 2023/2024 ini adalah 201 orang dalam Empat jurusan yaitu:

1. Jurusan Keperawatan 65 orang
2. Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik 31 orang
3 .Jurusan Busana 72 orang
4. Jurusan Usaha Perjalanan Wisata 33 orang.

Lebih lanjut Ketua panitia menyampaikan, Saya mewakili seluruh orang tua Kelas XII mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak kasek / Wakasek dan seluruh bapak ibu Guru Wali kelas yang sudah mengajarkan dan membimbing anak-anak kami siswa dengan penuh dedikasi, serta penuh rasa tanggungjawab, tulus dan ikhlas mengajar anak- anak kami sampai pada hari ini.

Kami panitia meminta maaf atas semua kekurangan dan kelemahan kami dalam pelaksanaan acara pamitan dan Doa syafaat ini baik lisan, yang disengaja atau tidak disengaja mohon untuk dimaafkan. tutur Ketua Panitia mengakhiri.

Kemudian dilanjutkan dengan pengkhotbah oleh Pdt. Ndraha, dari surat Amsal 23 : 18.
ia mengajak seluruh siswa siswi agar selalu ada namanya persahabatan dimana kalian melanjutkan sekolah tinggi atau perkuliahan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian medali penghargaan kepada Siswa Siswi berbagai Jurusan oleh Kasek/ Wakasek dan Seluruh bapak Ibu Guru.

Acara sedang berlangsung , Turut hadir Bapak Kasek / Wakasek dan seluruh Bapak Ibu guru SMK Negeri 1 Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan Ketua komite dan jajarannya, Bapak ketua Bapem dan jajarannya, Bapak kepala Desa Gunungsitoli Selatan, Ibu kepala sekolah SD Negeri ononamolo 1 lot, Ibu kepala sekolah SMP Negeri 2 Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan, Bapak ketua ikatan Alumni SMK N 1 Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan, Bapak / Ibu Panitia, seluruh Bapak / Ibu orang tua siswa, Perwakilan Kelas X & XI, dan seluruh Siswa/Siswi Kelas XII yang dinamakan kelulusan SMK Negeri 1 Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan. (al)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar