Coffee Morning Bersama Kepala Lapas Perempuan Martapura

Coffee Morning Bersama Kepala Lapas Perempuan Martapura Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, beserta pejabat struktural eselon IV dan V menggelar coffee morning pada hari Kamis (23/2/2023).

Bertempat di ruang Kepala Lapas Perempuan Martapura, seluruh pejabat struktural mengikuti dengan tujuan menumbuhkan kebersamaan. "Dengan rutin melakukan sharing dan evaluasi, seluruh bidang dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan satu sama lain dan sebagai ajang evaluasi demi meningkatkan pelayanan khususnya pelayanan publik," tutur Kepala Lapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih.

Beliau juga menuturkan kepada seluruh jajaran untuk menyamakan persepsi demi membentuk dan membangun Lapas demi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) 2023. "Dengan penyamaan persepsi, Kita akan mampu bangun komitmen yang tinggi dan integritas moral yang kuat," pungkasnya.

Kalapas menutup kegiatan coffee morning dengan memberikan apresiasi untuk seluruh jajaran atas kinerjanya yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk warga binaan maupun masyarakat luar.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar