Sarasehan Akademik Prodi S1 Pendidikan IPA FKIP UPS Sukses

Sarasehan Akademik Prodi S1 Pendidikan IPA FKIP UPS Sukses Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Program Studi S1 Pendidikan IPA FKIP UPS bekerjasama dengan HMPS Pendidikan IPA FKIP UPS melakukan kegiatan Saraseha AKademik Program Studi S1 Pendidikan IPA di Gedung D FKIP UPS Ruang D100, Selasa 2 Juli 2024. 


Sarasehan Akademik Program Studi Bertujuan sebagai sarana komunikasi antara Dosen S1 Pendidikan IPA dengan para Mahasiswa S1 Pendidikan IPA, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Sebagai Upaya menciptakan lingkungan akademik yang nyaman, proses perkuliahan yang baik, dan pelayanan akademik yang baik pula. 


Kegiatan ini di buka oleh Dekan FKIP UPS yang diwakili oleh Wakil Dekan I BIdang Akademik Dr. Hanung Sudibyo, M.Pd. Kemudian Pemaparan Materi Sarasehan Akademik Oleh Kaprodi S1 Pendidikan IPA Fahmi Fatkhomi, M.Pd yang secara garis besar menyampaikan : Sosialisasi Visi dan Misi secara berkala tiap semester, Informasi Tanggal Penting Akademik, Pelaksanaan KKN dan Konversi Matakuliah, UJian Skripsi dan Kelulusan Semester Akhir, Kegiatan Kemahasiswaan baik Hibah, MBKM, maupun HMPS, serta Promosi PMB S1 Pendidikan IPA . 


Acara Sarasehan Akademik Prodi S1 Pendidikan IPA berjalan dengan lancar, dihadiri oleh seluruh mahasiswa Pendidikan IPA dan Bapak Ibu Dosen S1 Pendidikan IPA. Dalam kesempatan ini juga, diberikan sertifikat penghargaan kepada Muriani Nur Hayati, M.Pd yang telah memberikan dedikasi dan kontribusinya menjadi Kaprodi S1 Pendidikan IPA (2022-2024) dan membawa Program Studi S1 Pendidikan IPA mendapatkan Akreditasi Unggul dan Berprestasi.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar