SDN Sindur 2 Harapan Adanya Tambahan Satu Ruang Kelas Dan pembangunan TPT

SDN Sindur 2  Harapan Adanya Tambahan Satu Ruang Kelas Dan pembangunan TPT

SINARPAGINEWS.COM, KABUPATEN BANDUNG - Pada saat awak media sinarpagi news mengadakan kegiatan kontrol sosial ke SDN Sindur 2 Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali, Kami disambut baik oleh pihak sekolah dan kebetulan kepala sekolah lagi berada di sekolah, Kepsek menyampaikan keluhan yang ada di sekolah tersebut.

Jumlah murid yang ada di SDN Sindur 2  mencapai 567 murid cukup banyak, jumlah murid kalau di bandingkan dengan seluruh SDN yang berada di kecamatan Rancabali yang rata-rata beradadi bawah 300 murid di seluruh kecamatan Rancabali.

Dengan jumlah murid yang cukup banyak tersebut kepala sekolah SDN Sindur 2 Ratmini.S.Pd mengeluhkan dan meminta bantuan kepada Dinas terkait tambahan satu ruang kelas dan pembangunan TPT yanga mau ambrol posisinya sangat membahayakan siswa. Sedangkan untuk tambahan satu ruang kelas masih ada lahan yang kosong yang belum terpakai.

"Kami sangat berharap untuk pembangunan kelas baru ini bisa terwujud demi kelancaran proses belajar mengajar, karena  sudah hampir tujuh tahun  meminta bantuan kepada pemerintah dan Dinas terkait  sampai sekarang belum ada kejelasan dan tanggapannya." Ungkap Kepsek kepada awak media sinarpaginews.com, (8/6/2024).

Sementara pantauan  awak media sinarpagi news  saat melihat langsung kondisi sekolah ke SDN Sindur 2 Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali,  sangat memprihatinkan sekali.(enjang)

 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar