Lagi! Kabapas Semarang Ingatkan Kedisiplinan

Lagi! Kabapas Semarang Ingatkan Kedisiplinan Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Kepala Bapas Semarang Sarwito memeriksa kelengkapan Pakaian Dinas dan Atribut yang dikenakan Pegawai Bapas Semarang pada Apel Pagi (11/9/2023).

Pagi ini mantan Kalapas Bondowoso Sarwito secara langsung memeriksa kelengkapan Pakaian Dinas dan Atribut yang dikenakan jajarannya. Sarwito dalam setiap kesempatan sering mengingatkan jajarannya untuk selalu disiplin. Hal tersebut dapat dimulai dari hal – hal yang kecil seperti datang ke kantor tepat waktu dan mengenakan Pakaian Dinas beserta atributnya sesuai dengan ketentuan yang ada. 

“Kembali saya ingatkan, Kedisiplinan adalah harga mati bagi seorang ASN” terang Sarwito

“mulailah dengan hal hal kecil dengan masuk kantor dengan tepat waktu dan menggunakan Pakaian Seragam sesuai ketentuan yang ada” Sarwito menambahkan

Pakaian dinas merupakan kelengkapan yang harus dimiliki dan digunakan oleh setiap Pegawai dalam melaksanakan tugas. Pakaian dinas merupakan salah satu penanda identitas dan wibawa Aparatur Sipil Negara sehingga penggunaan pakaian dinas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM juga diatur dalam Permenkumham Nomor 9 Tahun 2023.(wry/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>