Sinergitas LPP Martapura dengan Polres Banjar

Sinergitas LPP Martapura dengan Polres Banjar red spn

SINARPAGINWS.COM, MARTAPURA - Polres Banjar menggelar kegiatan Penyuluhan tentang KDRT kepada 50 Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura pada hari Kamis (21/09). Bertempat di Aula Lapas Perempuan Martapura, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Lapas Perempuan Martapura dengan Polres Banjar guna memberikan pengetahuan kepada Warga Binaan tentang Kekerasan Di Dalam Rumah Tangga. Pengetahuan KDRT sangat berguna saat kembali bermasyarakat agar dapat mengatasi dan memahami cara menghadapi ketika mendapat perlakuan KDRT baik secara pribadi ataupun orang terdekat.

Dalam Sambutan Kasat Binmas, IPTU Ahmad Sofyan menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Banjar untuk Warga Binaan. “Kepada Warga Binaan agar mengikuti kegiatan pembinaan yang ada di Lapas Perempuan Martapura sebaik-baiknya, agar kelak saat selesai menjalani masa pidana dapat mengembangkan ilmu yang di dapat di Lapas Perempuan Martapura” pungkasnya.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar karena telah memberikan ilmu kepada Warga Binaan, “Terimakasih untuk jajaran Polres Banjar, atas kepedulian kepada Warga binaan Lapas Perempuan Martapura dengan memberikan penyuluhan. Warga binaan sangat membutuhkan informasi, binaan dan didikan, tidak hanya dari petugas Lapas namun juga dari luar Lapas seperti Kepolisian untuk menambah wawasan mereka, sehingga penyuluhan ini sangat berarti bagi mereka”, tuturnya.

Kegiatan juga dihadiri oleh Pejabat Struktrual Eselon IV dan V Lapas Perempuan Martapura, dalam kesempatan ini Kalapas mengenalkan satu persatu Pejabat yang hadir dalam kegiatan Penyuluhan KDRT dari Polres Banjar. Kegiatan berjalan lancar dan aman, seluruh Warga Binaan yang mengikuti kegiatan mengikuti dengan tertib dan khidmat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>