Nia Purnakania: PDI Perjuangan Solid Bergerak Menangkan Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Nia Purnakania: PDI Perjuangan Solid Bergerak Menangkan Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KABUPATEN BANDUNG - Bakal Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna bersilaturahmi dengan para pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di sebuah cafe Jalan Cijagra Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (2/9/2024) malam.

Dadang Supriatna yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini hadir dalam rangka syukuran dilantiknya Nia Purnakania sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan periode 2024-2029. Nia sendiri saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

Tampak hadir dalam acara para pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Sekretaris Hen Hen Suhendar dan wakil sekretaris Dwi Kuswantoro, juga anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Yadi Srimulyadi.

Pada kesempatan itu Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini mengaku baru pertama kali ini bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan setelah bergabungnya PDI Perjuangan di Koalisi Bedas Lanjutkan.

"Kita harus silaturahmi dengan semua parpol koalisi dan ini pertama kalinya saya silaturahmi ke para kader PDI Perjuangan, bersama PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Bandung. Tapi bersama Kang Hen Hen selaku Sekretaris PDI Perjuangan kita sudah bertemu di rapat koalisi untuk berkonsolidas," ungka Kang DS.

Menurutnya modal koalisi Bedas Lanjutkan untuk menjadi peserta pemilu mencapai 1,5 juta suara dari gabungan 12 partai politik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nia Purnakania menghaturkan terima kasih kepada Kang DS yang juga selaku Bupati Bandung telah menyempatkan waktu hadir di acara tasyakur bin ni'mah tersebut.

"Saya memang mengundang Pak Bupati untuk hadir di acara tasyakur bin ni'mah ini. Alhamdulillah, dengan segala kesibukannya beliau menyempatkan diri untuk bisa hadir. Ini artinya Pak Dadang Supriatna sangat mengapresiasi kepada partai PDI Perjuangan," ucap Nia.

Nia juga mengapresiasi Kang DS yang begitu antusias ingin bersilaturahmi dengan jajaran pengurus PDI Perjuangan hingga ke tingkat PAC se-Kabupaten Bandung.

Pihaknya berharap komunikasi dengan Kang DS bisa lancar seterusnya hingga lima tahun ke depan dan PDI Perjuangan bisa dilibatkan dalam Pemerintahan Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

"Insya Allah, PDI Perjuangan solid bergerak memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung," tandas Nia.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar