Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Lapas Perempuan Martapura

Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Lapas Perempuan Martapura

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 pada Sabtu (17/8), kegiatan dilaksanakan di halaman depan Lapas Perempuan Martapura.

Terlihat para peserta upacara yang menggunakan pakaian adat beragam dengan rapi berdiri mengikuti seluruh rangkaian upacara dan petugas pengibar bendera yang tampak gagah dengan seragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL).

Prayitno, Selaku Pembina Upacara, membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly. “Mari kita terus berinovasi, beradaptasi, dan berusaha mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Seperti dikatakan oleh Bapak Proklamator kita, “bergandeng tangan untuk menuju masa depan yang lebih baik”. Jangan biarkan waktu yang ada terbuang sia-sia, setiap usaha yang kita lakukan, sekecil apapun adalah sumbangsih kita bagi kemajuan negeri ini,” ucapnya prayitno.

Dalam Upacara ini, tak hanya petugas yang mengikuti seluruh rangkai, Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura juga mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan seragam pramuka.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar